by Ofi Zukhrufia

There is always, always, always something to be grateful about.

Allah memang Maha Baik ya, padahal kelakuanku kayak gini :”’
Waktu semalem freaking out dan bener-bener lagi butuh temen buat ikutan freaking out bareng aku, meskipun itu udah jam 11 malem, selalu adaaaa aja orang yang bisa dikontak sekedar buat ndengerin gue teriak-teriak HAHAHA dan ngasih tau supaya tetep tenang dan jangan panik.
Di saat lagi super duper galau karena ngerasa ga siap (beberapa orang bilang muka galauku se-obvious itu -_-), ada aja orang-orang nggak terduga yang dateng buat nyemangatin, dari yang ngomong langsung, via line/wasap, sampe bela-belain telpon cuma buat bilang kalo aku pasti bisa ngelewatin semua ini :”””)

Seriously guys, gue cuma butiran jasjus tanpa kalian semua.

P.S: Tulisan ini dibuat supaya gue tetap ingat buat selalu bersyukur, karena bahkan di saat-saat terburuk sekalipun, akan selalu ada momen-momen terbaik.
P.S.S: Going to write about co-ass life soon xoxo.

