Wisdom of The Day.

by Ofi Zukhrufia

Him: Jangan lama-lama sedihnya
Me: Iyaaa….
Him: Tapi ya sebenernya ngerasa sedih tu juga perlu sih, kalo menurutku
Me: Kenapa emang? Biar nggak dipendem?
Him: Biar kamu ngerasain gimana nggak enaknya, biar ngerasa jatuh sejatuh-jatuhnya gitu lho, jadi habis itu nggak pengen ngerasa kayak gitu lagi, nek aku sih
Me: Oh bener jugaaa.. Biar belajar lagi yaa…
Him: Tapi yo jangan lupa kalo semuanya itu karena acc Allah, yo biar kalo udah berusaha tapi hasilnya nggak sesuai sama yang diharapkan, le down ora kesuwen
Me: *hugs*

♥.

Advertisements