by Ofi Zukhrufia

This very morning I woke up feeling…. uneasy.
Rasanya campur-campur, nggak tau kenapa :””’
Sedih, nggak enak, deg-degan, nyesel, takut, macem-macem deh…
Mungkin karena habis diceritain sama salah seorang sahabat, padahal ya cuma cerita nggak penting dan sambil lalu gitu, tapi kok ya efeknya sebesar ini….
Mungkin karena belajar compre dan belajar remed itu melelahkan banget…..

Rasanya mirip-mirip kayak kemarin sebelum pendadaran, ngerasa “yowes emang semuanya cuma bisa ditanggung sendiri“.
Padahal sebenernya kan enggak……….

Jika tidak ada bahu untuk bersandar, selalu ada lantai untuk bersujud.

tumblr_m1hjkqjhXd1ros97po1_1280

Semangat Opeeeeek :””)

Advertisements