by Ofi Zukhrufia

Minggu ini jadi minggu yang besar buat Witzig (kalo kata Joan sih).
Kenapa? Karena kemarin Selasa aku habis pendadaran dan kemarin Sabtu ini, Rissa lamaran :”D
Yang mau lamaran sih Rissa……. tapi yang freaking out aku :”””)
Sejujurnya aku juga nggak tahu kenapa aku yang panik dan deg-degan, lhah yang mau dilamar siapa :))
Tapi ya ada beberapa teori sih, dan mungkin kepanikanku itu emang gabungan dari semua teori-teori tadi.

1. Aku khawatir, dan aku ikut nervous dan kepikiran.
Dia bakalan jadi istri orang, for God’s sake.
Sahabatku dari SMP, yang kita udah sama-sama tau bosoknya masing-masing, mau diambil sama seorang cowok :”)
Pas jaman pernikahannya mas Azam dan mbak Nia, aku pernah nanya sama Mama.
Ma, kalo anaknya nikah tu stress nggak sih?
Ya stress lah. Selain ngurusin acaranya, yang paling bikin stress itu kepikiran, anakku nikah sama orang yang tepat nggak ya.
Jadi wajar kan kalo aku khawatir…..
Yah, insyaAllah kekhawatiran ini bukan apa-apa.
Meskipun aku baru ketemu sama Fafa sekali, Fafa orangnya baik banget kok, insyaAllah lamaran mereka diridhoi Allah sampe besok pas mau akad, dan semoga mereka terus jadi suami istri sampai maut memisahkan dan dipertemukan lagi di akhirat besok :”) (lah kok jadi mellow -_-)

2. Ini teorinya Dillo sih. Aku panik karena temenku udah ada yang mau nikah… sementara jalanku jadi dokter masih super panjang.
Ini teori yang sangat masuk akal.
Kemarin habis pendadaran, Dillo sempet mampir ke rumah nganterin bunga-bunga dan boneka-boneka hadiah pendadaran (harusnya bunga dari Zedd aku upload disini juga yaa.. apik banget kembange wakakaka maapin berlebihan habis baru sekali dapet buket mawar putih gitu hahahaha).
Pas itu kita cerita-cerita, dan dia sampe mangap waktu tau jalanku buat jadi spesialis, kalo lancar, ya kurang lebih baru akan selesai 10 tahun lagi :”’)
Lulus S.Ked itu bener-bener baru baby step.
Dan di saat aku baru melangkah seuprit gitu, sahabatku udah ada yang dilamar :””)
Wajar kan aku panik? Wajar nggak? :””)

3. Ini teori yang masih berkaitan sama teorinya Dillo. Rissa udah dilamar, aku kapan?
Aku nggak pengen cepet-cepet dilamar sih sebenernya -_-
Cuma ya mungkin tetep ada rasa insecure….
Mana habis pendadaran tuh ya, semua orang ngira kamu udah lulus -_-
Begitu lulus, ya pertanyaannya nggak jauh-jauh seputar calonnya mana, udah punya pacar belom, kapan mau nikah, kapan mamamu mantu dll -___________-
Ya bener sih kalo udah lulus, tapi kan masih ada koas………. T____T

4. Ini teoriku sendiri. Yang mungkin menyumbang sekian puluh persen kepanikanku. Rissa dilamar ini bikin aku sadar kalo aku juga udah tambah gede. Emang udah waktunya buat memasuki kehidupan yang sebenernya………
Padahal aku tidur aja masih sama Zaki Afa Mia :”””’)
Aku sebenernya pengen cepet-cepet masuk koas. Sumpah deh.
Pengen tambah pinter, dan pengen cepet-cepet lulusssssss.
Tapi ya ngerasa nggak siap juga sebenernya….
Tapi ya sudahlah.
Yang namanya masa depan itu nggak ada yang tau, ya udah dijalani aja masa sekarang dengan sebaik mungkin.
Things you can not control, leave it to Allah :”’D
Postingan ini kenapa jadi ajang kontemplasi yang melelahkan ya -____-

Anyway, despite all of those things above, I am really really happy for you, dear Rissa.
Can’t wait to see you in wedding dress♥
Semalem aja doi udah cantik banget, orang kalo udah punya calon emang beda kali yaaa hahahaha.

Advertisements