by Ofi Zukhrufia

Capek. Secapek itu :(
Jumat, Senin dan hari ini bener-bener menguras energi banget…
Dan, surprisingly, ngerasa sedih…
Yah, meskipun karena berbagai hal sih.

Mungkin salah satu yang bikin capek banget dan kayak anxiety yang terus-menerus.. karena takut.
Dan nggak bisa membagi ketakutan itu sama siapa-siapa.
Temen-temen, Witzig, Friend, Hai, mereka udah punya cukup masalah dan ketakutan mereka sendiri..
Gak perlu ditambahin lagi sama keluh kesahku.
Paling cerita sama ayah dan mama sekilas.
Sisanya ya memang harus diatasi sendiri.

65a3b62be774e1697e7a5d42748ce814

Mungkin gara-gara hectic yang berturut-turut ini, dan gara-gara kejadian sebelum semhas kemarin, jadi inget sekaligus merindukan sosok dr. B yang paket lengkap: guru, mentor, inspirator, ayah, teman.
Apalagi kalo inget kebaikan-kebaikan dan jokes-jokes beliau, rasanya kangen banget.
Punya seseorang buat bercerita, sekaligus pemberi saran yang baik, sekaligus orang yang bisa bikin kamu ketawa itu memang kejadian langka yang harus disyukuri :’)

Semangat ya Opeeeekk, tahan dikiiit, seminggu lagi koook.
Se-ming-gu :””)
Setelah itu kamu bisa fokus ngurusin yang lain.
One step closer!

Advertisements