by Ofi Zukhrufia

Hai. Mau cerita dikit tentang kejadian yang bikin ngganjel hari ini.
Ceritanya tadi siang lagi ngobrol sama Zaki, dan dengan tololnya aku lupa kalo hari ini doi puasa.
Selupa itu lah -__-
Trus dia komentar gini,
Kowe ki cen ra tau nggathekke aku yooo” (dengan emot ketawa ngakak)

Komentarnya dia sukses banget bikin aku inget sama kejadian di masa lalu yang sebenernya nggak pengen aku inget.
Dan, thanks to him, komentarnya juga dengan sukses menyadarkanku kalo selama kurang lebih 1.5 tahun ini, aku belum berubah.
Menurutku sih apa yang dia omongin itu sebenernya nggak spesifik ke dia doang, tapi emang pada dasarnya aku orangnya nggak gathekan. Cuek. Mbuh-mbuhan. Apatis. Egois (?).
Semacam tertampar sama kenyataan ._.

Gara-gara itu juga aku jadi inget sama topik yang aku obrolin sama Titin semalem.
Ya biasalah kalo cewek ketemu itu ntar ujung-ujungnya topiknya juga nggak jauh-jauh dari kehidupan percintaan (meskipun sebenernya kami berdua lagi sama-sama nggak punya kehidupan percintaan juga -___-).
Tapi aku seneng banget karena semalem akhirnya nemu orang yang bisa sefrekuensi banget hahaha♥♥♥
Aku bilang ke Titin kalo aku lagi nggak pengen punya pacar dan ternyata doi juga sama.
Seneng aja rasanya punya temen yang sepemikiran, di saat kebanyakan temen-temen cewek lainnya udah pada punya pasangan, atau lagi dalam fase pengen punya pasangan.

Setelah ngobrol sama Titin dan denger komentarnya Zaki, jadi semacam ‘bersyukur’.
Bersyukur lagi nggak pengen punya pacar, ya gimana mau punya pacar kalo nggathekke orang lain aja nggak bisa?

#notetoself

