Belum Mau Pulang.

by Ofi Zukhrufia

Cara gampang buat ngegalau: begadang (sekarang jam setengah 1 dini hari) sambil dengerin Coldplay.

Ga kerasa minggu depan udah balik ke Indonesia….
Ahahaha ngerasa geli sendiri jadinya.
Inget banget pas hari pertama sampe di Kroasia, nggak betah banget rasanya, nangiiisss pengen balik ke Belanda lagi waktu itu (gatau juga kenapa musti pake nangis sik -_-) atau pulang aja sekalian ke Indo.
Mungkin karena perjalanan Amsterdam-Zagreb-Rijeka yang melelahkan banget.
Pokoknya rasanya nggak karu-karuan dan pengen pulang…… (dan terlanjur jatuh cinta sama Belanda hahaha).

Setelah 3 minggu disini, baru deh mulai kerasa betah.
Dan udah harus pulang :”)
Emang selalu gitu ya :”)

Tinggal menunggu hari sampe pulang…
Hari ini rencananya main ke Krk Island, trus besok Senin ke masjid buat sholat Ied, Selasa kemungkinan besar ke RS lagi, Rabu belum tau mau ke RS atau engga, dan Kamis cuss Zagreb.
Aaakkkkhhhhhh kenapa waktu berjalan begitu cepat sih…………
Dan masih harus packing, belom mulai packing sama sekali sementara si Desel aka Dea Sella udah kelar packingnya cobalah -_-
Emang terlalu rajin sih doi.

Sampah banget postingan ini, bye.

Kangen si dokter ganteng……………………

Advertisements