Mirip.

by Ofi Zukhrufia

Upload foto sama Zaki, trus banyak yang komentar,

“Omoooo kembar!”
“Ini mah Opek versi cowok!”
“Mirip banget paraaahhh”
“Pek miripnya kebangetan Pek”
“Senyum bahagianya dia kamu banget Pek”
“Morfologi senyumnya tuh mirip tau”
“Itu faceswap Pek? Kok dia lebih mirip sama kamu dibanding kamu sendiri” (komentarnya mas Panji, wakaka)
“Aduh nyolot nyolot itu muka” (komentarnya Galih, kampret emang -_-)

Kaget sendiri malahan banyak banget yang bilang semirip itu ._.
Soalnya aku pribadi sih nggak merasa kalo kita mirip.
Trus tadi pas makan malem cerita sama Zaki kan
Aku: Eh, mosok konco-koncoku ngomong nek awak dewe mirip
Zaki: Mirip apane?!

Nah kan dia juga sama bingungnya sama aku, hahahaha.
Yah baguslah berarti memang dia beneran adekku :))

kKjaSI3n

Brother is a best friend by grace, they said.

Advertisements