Regret.

by Ofi Zukhrufia

Selasa, 14 Januari 2014. Jam 00.31 dini hari.
Gini deh kalo jam ngantuk udah lewat, insomnia kumat…

 

Kalo ada 1 hal yang paling disesali di 2013…

Itu adalah jauh dari-Nya.
Jauh, jauh banget…
Kebanyakan mikir duniawi nih. Astaghfirullah…
2013 itu jamannya galau, hati sama pikiran nggak tenang, which is cuma terjadi kalo lo jauh sama Allah. Udah.

Sampe datanglah Ramadhan.
Bulan yang paling lovely emang, kayak Oktober.
Bulan paling favorit.
Gatau juga kejatuhan wangsit darimana tibatiba pengen pake jilbab.
Sebenernya wangsitnya dateng dari twitter sik :))
Baca twitnya @IslamDiaries, yang bilang gini
Emang kalian mau, udah capek-capek puasa, ningkatin amal ibadah, eh pahalanya berkurang gitu aja karena dosa nggak menutup aurat?” BEUUHHH.
Habis itu ke perpus langsung jilbaban.
Trus mikir, yaudahlah sekalian aja… Bismillah. Kan emang wajib. Gimana sik.

Tapi ya cuma bertahan Ramadhan doanggg T___T (maksudnya ibadahnya bukan jilbabnya)
Ternyata susah bgt ngejaga supaya iman stabil, sesusah itu.
Ngaku deh, kalo iman itu masih fluktuatif banget, masih naik turun…
Astaghfirullah :”(

Sampe dengan gobloknya menyadari bahwa wangsit itu dicari bukan ditunggu (telat banget sadarnya -_-).
Allah nggak bakal mendekat kalo kita nggak mendekat duluan, kan?
Nemu komentar bagus di blognya Aca

Bila kau merasa ada jarak di antara kamu dan Allah maka ingatlah bahwa Allah tak pernah menjauh dari umat-Nya sesenti pun :)

Kita mendekati-Nya dengan berjalan, Dia mendekati kita dengan berlari.
Kita mendekati-Nya sejengkal, Dia mendekati kita sehasta.
Kita mendekati-Nya sehasta, Dia mendekati kita sedepa.

Percayalah, Allah selalu ada. Lalu, untuk apa berpaling? Selalu kembalikan padanya :)

 

Fix. Resolusi 2014, jauh lebih dekat kepada Yang Maha Baik.
Bismillahirrahmannirrahim….

 

PS: Salah satu enaknya pake jilbab, people recognize me immediately as a Muslim.. Dulu pernah waktu di Padang, ada temen delegasi namanya Prima, cowok, anak Andalas. Lagi ngobrol-ngobrol kan, trus doi bilang gini coba
“Fi, aku kira kamu itu bukan Muslim lho sebelum ini”
“Kenapa emang? Karena aku ga pake jilbab? Karena aku kayak Cina?”
“Iya, kamu kan ga jilbaban, udah gitu putih agak-agak sipit gitu, aku kira kamu Cina. Waktu kamu ngomong di depan ngucapin salam, aku mikir, ‘lho emangnya Ofi ini Muslim ya kok ngucapin salam. Ah, sekarang kan banyak juga yang udah ngucapin salam. Pasti bukan Muslim’ terus waktu aku pinjem catetan kamu, aku kaget banget Fi. Soalnya di situ kamu nulis ‘Allahu Akbar ngantuk banget’ habis itu aku baru percaya kalo kamu Muslim hahaha”

See? :))

Advertisements