Siblings.

by Ofi Zukhrufia

Dulu pernah dikasih tahu kalo kakak dan adik itu punya frekuensi gelombang otak yang sama (padahal setahu saya gelombang otak itu ya α, β, δ, dan θ, entahlah yang dimaksud gelombang otak yang mana), makanya kenapa sebagian orang punya apa yang disebut dengan firasat.

Karena punya frekuensi yang sama itulah, seandainya terjadi sesuatu pada si kakak atau si adik, mereka bisa saling merasakan.

Nggak tahu sih bener atau enggak, tapi memang pernah ngalamin kejadian kayak gitu (walaupun baru sekali doang).
Waktu itu pulang dari sekolah, habis maghrib, di jalan liat ada motor kecelakaan.
Langsung kepikiran Zaki dan perasaan jadi nggak enak.
Sampe di rumah ternyata bener, Zaki kecelakaan.

Hubungan kakak-adik itu memang unik.
Dulu ketika masih kecil, saya sempet kesal karena saya nggak pengen punya adik banyak-banyak, punya adik Zaki aja kala itu sudah cukup merepotkan :|
Tapi sekarang kebalikannya, saya bersyukur sekali Allah ‘menitipkan’ tiga orang adik yang lucu sekaligus ngeselin kepada saya, hahaha.

Because brothers and sisters are your best friends by grace :)

