Hello From 5th Semester.

by Ofi Zukhrufia

Hai.
So, I survived my first week of fifth semester! (iya maap lebay dikit ._.)
Semester baru, blok baru, materi kuliah baru, rutinitas baru dan… temen tutorial baru :’)
Kabar buruknya, sekarang satu blok cuma 6 minggu.
ENAM MINGGU :”””)
Itu berarti cuma LIMA MINGGU KULIAH :””’)
Sekarang sih bloknya masih ale.
Besok kalo udah masuk klinis gimana? Ga ngerti deh :””’)

Kabar baiknya, hmmm.
My tutorial friends are sooooo kind! :””)
Ku kira bakalan awkward dan ziiing moment tapi ternyata….. engga kok.
Mereka baik-baik banget, ga ada yang songong dan ngeselin….
Alhamdulillah :”””)
Kita bahkan udah makan siang bareng dan foto bareng, kyaaa! >.<
Nih ada fotonya :3

Nudia, Dea, Hannia, Udith, Evan, Seisar, Galih, Ilham :*

Nudia, Dea, Hannia, Udith, Evan, Seisar, Galih, Ilham :*

Ceritanya lagi nungguin dosen metopen, nggak taunya beliau nggak dateng.
Kita di PHP in <///3
Yaudah deh malah foto ngasih semangat buat Stevani yang lagi IMO di Airlangga, Surabaya.
Makanya Stevani nggak ada di foto itu huhu.
Btw dia dapet medali perunggu lho!
Subhanallah temen tutorialku :””)

Hmmm.
Yaudah deh itu aja.
Oya, Alhamdulillah aku keterima Professional Exchangenya CIMSA.
Doakan semoga lancar gak ada halangan dan jadi berangkat ya :’)
Thankyou! :*

Advertisements