Long Time

by Ofi Zukhrufia

Yo man! Whuddup?!
Been a long time huh?
Since (almost) the end of the block 2.6, my laptop is broken </3
Every time I tried to turn him on (him?? It sounds so wrong -__-), the writings on the monitor said "windows was unable to start” -____-
So I couldn’t blog for almost two weeks….
Ini aja ngeblognya dari ipad.
You missed lot of things bloggie!
Since I want to write about so many things let’s just use Bahasa Indonesia as well .___.v

Pengen cerita banyak hal, sampe bingung -___-
Dari yang paling akhir aja deh, buber Witzig lengkap!
Kyaaa kyaaa!
Berhubung Witzig itu isinya orang-orang sibuk………
Kita jarang banget bisa ngumpul ber-8 full team.
Secara yah, si Vina anak galau nan eksis yang sekarang berbehel :p sibuk banget sama urusan kuliah dan doi lagi sibuk ngusda buat acara gereja.
Uli sibuk sama latihan PSM.
N2k sama Lina tenggelam sama kegiatan kuliah yang berjibun.
Jemek bolak-balik Jogja-Solo.
Kayanya yang selo cuma gue sama Joan sama Dillo ( .___.)
Jadi pas bisa ngumpul lengkap itu seneng bangeeeet :D

20130726-080946.jpg

20130726-090013.jpg

20130726-085747.jpg

Sooooo many laughs shared last night.
The definition of happiness <3

Oya, jadi kepikiran, semenjak ada Path orang-orang jadi males ngeblog kali ya?
Kalo mau pamer kan enak, tinggal update status, update foto, check in.
Tapi tetep belum bisa ngalahin blog sih, menurutku :B
Dahlah cerita ini dulu -___-
Cerita yang lain di postingan selanjutnya. Bye!

Advertisements