Nglathak.

by Ofi Zukhrufia

Yuhuuuuuuuuu.
Jadi akhir-akhir ini, aku mendapat cukup banyak komentar kayak gini,
Pek aku habis kepo blogmu. Kenapa banyak postingan yang di protect sih?
Awalnya sih yang komentar kayak gitu cuma 1-2 orang.
Lama-lama jadi banyak.___.
Sepupuku juga komentar gitu dan dia bilang,
Ngapain ditaroh di wordpress kalo nggak pengen dibaca orang, nulis diary aja di rumah -___-

Cukup solutif sih.
Tapi masalahnya akunya lagi nggak mood buat nulis diary -___-
Dulu punya sih diary, sampe sekarang juga masih punya._.v
Cuma emang udah nggak pernah nulis disitu lagi soalnya moodnya nggak pas.
Ngeblog itu somehow lebih simpel, lebih praktis, dan lebih gampang aja.
Typing is the new writing._.v

Yaudah deh posting hal-hal yang lebih normal dan bisa dibaca orang aja. Haha.
Malem minggu kemaren, lagi ol FB trus tiba-tiba dichat Zakian.
Ditanya malem selo enggak, dia ngajakin ke sate klathak.
Berhubung aku libur, dan Satrio balik Pati, ya selo-selo aja.
Selo banget malah.____.
Kerjaan di rumah tuh ya paling cuma nganter Afa Mia, beres-beres dikit, nonton tivi dan ngegame -_____-

Aku belum pernah ke sate klathak.
Mumpung ada yang ngajakin yaudah cuss aja.
Aku nanya kan naik apa, dijawab naik motor, hakakaka lagi males motoran dan minta naik mobil, akhirnya mau deh dan aku dijemput naik mobil.
Maaf ya Zak. Makasih :p
Makasih juga buat Salman yang udah mau nyupirin. Kiwkiwkiw :3

Yaudah habis itu mandi, maghriban.
Zakian gak ada kabar sampe jam 8an, dan tiba-tiba dia nge whatsapp,
Iki wes meh tekan
Emang cuma Zakian yang gak ngabari kalo udah berangkat tau-tau udah mau nyampe aja -_____-
Yaudah habis itu aku siap-siap, dan baru kepikiran.
Sate klathak itu sapi apa kambing ya._______________.

Ternyata klathak itu kambing saudara-saudara!
Aku bukannya nggak doyan kambing sih.
Aku nggak makan kambing.
Emang belum pernah makan sate kambing dan sejujurnya nggak tertarik.
Tapi itu posisinya Zakian udah di jalan udah hampir sampe yakali aku nggak jadi ikut.
Trus kalo aku ikut yakali udah jauh-jauh nggak jadi makan._.
Yaudah pasrah.
Inget kolesterol aja *siap-siap simvastatin*

Dan akhirnya aku makan sate kambing untuk yang pertama kalinya.
Ternyata rasanya biasa aja.
Gak kerasa kalo kambing, dagingnya empuk.
Tapi satu porsi cuma dua tusuk sate._______.
Dan dibandingkan dengan ketenaran dan kekondangannya, rasanya biasa aja sih menurutku.
Enak, tapi gak memenuhi ekspektasiku.

Salman pesen tongseng.
Temon pesen sate biasa.
Aku, Zaki, Agung sama Gulang pesen sate klathak.
Setelah beberapa lama Adi nyusul.

Trus, yaudah deh.
Kalo pergi sama anak-anak SBI terutama Zakian ya isinya emang cuma ngakak-ngakak aja.
Pas udah maleman, aku minta pulang.
Trus pulang, nonton Chelsea, dan kalah -_____-
Padahal golnya Super Frank sama Mata bagus.
Tapi tetep kalah </3

Such a way to spend Saturday night, eh?

