Kangen.

by Ofi Zukhrufia

So, have you guys read the post “Kangen :’)” that I reblogged from mba Ayu?
Yuppps, GAMED 6 kemarin emang bener-bener menambah satu keluarga lagi di kehidupanku :’)

Awalnya aku nanya ke mba Dini dia Gamed jadi apa.
Dia bilang dia subkoor NOMS.
Sempet ditawarin untuk jadi anaknya, but I didn’t know why I don’t say yes.
Waktu itu masih mau mikir-mikir dulu. Masih mau cari tau mas ganteng Gamed ato engga #ups #salahfokus
Sampe akhirnya anak-anak NOMS udah penuh.
Dan mba Dini nyaranin aku buat jadi acara TDFK aja.
Katanya koornya mba Ayu dan orangnya baik banget :p

Akhirnya aku mengiyakan.
Dan beberapa waktu kemudian mba Ayu sms.
So it’s official.

Sampe rapat besar pertama kali di GSP.
Waktu itu formasinya udah terbentuk mba Ayu, mba Mey, mba Dewi, Afif dan aku.
Mba Ayu bilang butuh satu cowok lagi buat nemenin si Apip.
Sempet menyeleksi beberapa nama anak 2010, tapi akhirnya cuma nemu jalan buntu.

Beberapa hari kemudian mba Ayu sms,
“Udah ada tambahan orang lagi nih buat TDFK! Tunggu kehadirannya waktu rapat yaaa :D”
dan ternyata orang itu adalah…. Fuad. HAHAHAHA antiklimaks.

Mba Ayu.
Mba Ayu ini anak IK, angkatan 2010.
Dulu pertama kali tau waktu wawancara BEM.
Aku diwawancara mba Rima sama mba Ayu.
Aih jaman kapan ya itu udah lama banget :’)
Koor yang super sekali.
Soalnya waktu Gamed 5 mba Ayu bukan panitia.
Dan tiba-tiba Gamed 6 langsung jadi subkoor TDFK.
Keren banget kan :D
Dan hasilnya juga TDFK jauh lebih sukses dari taun sebelumnya B-)

Mba Ayu ini tipe penggalau (dia bilang sendiri loh hahahahahhh :p).
Sukanya mikir. Banyak pertimbangan.
Beda sama aku, mba Dewi, dan Apip yang cenderung slengekan hahahaha :D
Aku seneng kerja dan jadi anaknya mba Ayu.
Soalnya semua udah terencana dan terkonsep dengan baik. Sistematis. Pokoknya keren :p

Mba Dewi.
Mba Dewi ini anak GK, angkatan 2010.
Selama Gamed ini emang aku yang paling deket sama dia.
Soalnya waktu pembagian PJ, aku kebagian jadi PJ Lecture dan Talkshow sama mba Dedeww.
Awalnya waktu ketemu mba Dewi pertama kali di TM, mikir gini
“Yah ini si mbaknya kayaknya nyantai banget orangnya, slengekan” hahahahah ga sadar diri gue :p
Inget banget awalnya kita berdua nyantai, trus tiba-tiba ditagih TOR dan kita panik hahahah begoooo :))
Akhirnya kerja pintar.
Sore-sore, di Mr. Omay, berbekal TOR taun lalu #ups :p
Ganti-ganti dikit, voila! Beres :D

Trus waktu mau ketemu pembicara di Sardjito.
Nunggu di ruang tunggunya sampe jamuran dan akhirnya aku harus balik ke kampus, anatomi -_-
Disana cerita banyaaak banget, dan macem-macem :D

Trus waktu hari apa aku lupa.
Karena lama ngga ketemu mba Dewi, rasanya kayak ada tugas yang terbengkalai gitu.
Akhirnya sore-sorean mampir ke kosnya mba Dewi dulu.
Kosnya enak banget, perumahan dosen UGM kan, rumah jadul gitu, berasa di rumah eyang :3

Mba Mey.
Mba Mey ini anak IK juga, 2010 juga.
Sebenernya aku paling jarang berinteraksi sama mba Mey.
Soalnya dia bukan anak BEM, jadi jarang ketemu.
Mba Mey ini ngurusin fasil bareng sama si Apip.
Trus games di hari kedua, dan penutupan juga mba Mey yang ngehandle.
Keren kan, padahal badannya kecil gitu #eh #truskenapa???

Mba Mey ini cewek yang paling rasional kalo menurutku di TDFK.
Soalnya mba Ayu penggalau.
Aku sama mba Dewi slengekan :))
Fix banget lah apa jadinya TDFK tanpa mba Mey :*

Apip.
Apip ini anak PD, 2011. Temen seangkatan.
Temen segrup juga sih, dia anak kelompok tetangga, kelompok 28.
Kita sama-sama grup F.
Awalnya stereotype yang melekat di Apip adalah “Anaknya pak dekan”.
Duluuu banget pas awal-awal sempet ngira dia bakalan belagu gitu.
Eh ternyata malah 180 derajat :))
Si Apip ini dodol banget.
Dia sama Fuad selalu sukses bikin kita semua ngakak.
Bener juga kata mba Ayu, kepanitiaan jangka panjang emang butuh orang yang kreatif macem Apip gituu, yang dodol dan bisa buat penyegar suasana :D
Tapi jangan salah.
Dodol-dodol gitu dia bertanggung jawab lhooooo #eaaaa :p
Bisa diandalkan juga.
Trus gampang banget dimintain tolong.
Thankyou Apiiiippppp :D

Fuad.
Yah kalo si Fuad mah.. Udah partner in crime hahahah :D
Fuad ini temen sekelompok PPSMBku.
Trus dia ngajak aku buat bikin PKM, akhirnya ikutan.
Gara-gara PKM ini kita jadi makin deket.
Trus kita sama-sama daftar sie acara Funbike MAW.
Kita wawancara bareng.
Sampe kita bilang ke mas Handi, kalo kita sepaket :))
Kalo aku keterima, Fuad juga harus keterima.
Dan kalo Fuad keterima, aku juga harus keterima :))
Kita sama-sama BEM juga, walaupun beda divisi.
Walaupun akhirnya kita menemukan jalan masing-masing, dia ikut MSC dan aku Medisina.

Tapi tetep aja.
Pernah aku curhat habis-habisan ke Fuad tentang seseorang.
Jadi ya aku udah lumayan deket sama dia sebelum Gamed.

.

Makan-makan pertama di Rumah Pohon, mba Dewi ga ikut tapi digantiin sama superKSK mba Lia.
Makan-makan di Inyong yang aku ngga ikut :(
Ngasih surprise ke mba Ayu, walaupun rada fail :))
Makan-makan di Gotri, yang Fuad ngga ikut.
Makan-makan+poker di Inyong, tapi tanpa mba Mey.

Dan Jumat malem kemaren, makan-makan lagi di SS Monjali, lagi-lagi tanpa mba Mey.
Tapi ketambahan Gaby, pacarnya Apip.

Cerita banyak hal.
Menertawakan banyak hal.
Dan bahkan kita udah merencanakan kapan lagi main yang berikutnya :’)

Cuma berharap semoga kedekatan ini nggak cuma sementara tapi selamanya :*

PS : Sekarang aku tau kenapa dulu aku enggak mengiyakan tawarannya mba Dini.. Aku yakin ada campur tangan Tuhan disitu. Nyatanya sekarang aku dipertemukan dengan orang-orang super yang aku anggap keluarga :’)

