by Ofi Zukhrufia

Aih :”)

cuapcuapcipcup

hmm.. gamamedfair lalu telah menambahkan list keluarga baru dalam perjalanan hidup gue. Ada ofi, mas fuad, afif, dewi dan mey. Inget waktu pertama kali meng-closerec mereka. cuman afif yang lewat jalan shirothol mustaqim, hahaha :D

mey adalah orang pertama yang gue rekrut. Sebelumnya, gue sempet minta advice dari andre. dan andre pun dengan senang hati nyodorin beberapa list nama. 1 orang yang udah sempet gue  wawancarain secara diam-diam adalah aining yang sekarang malah jadi staff di Medinfo. Kenapa gue memutuskan buat ga menarik aining pada akhirnya? karena dia sama kaya gue, tipe penggalau. ahahaa yang sekarang gue sadari bahwa kita semua sebenernya diciptakan untuk saling melengkapi dan menutupi kekurangan satu dan lainnya. setidaknya itu yang gue rasain selama kurang lebih 4 bulan bareng supertim TDFK :)

Kembali ke mey. yap, gue cukup tau mey ini orangnya kaya apa, terutama kerjanya kaya gimana dan segimana aktifnya dia di organisasi baik dalam…

View original post 836 more words

