Impulsive

by Ofi Zukhrufia

Halo halo, ketemu lagi.
seperti yang MUNGKIN kalian tau, aku orangnya itu impulsif banget.
sering banget tiba-tiba pengen ini, pengen itu.
dan kalo ada kesempatan, seringnya dilakuin juga.

Contohnya tadi sore. habis fisiologi, sebenernya pengen crepes yang ice, soalnya di kampus cuma ada crepes yang non-ice. tapi karena mendung, yaudah gak jadi. eh pas di jalan liat selatan terang benderang, yang mendung cuma utara -,-
sampe di pertigaan McD, tiba-tiba pengen ke Gramedia. yaudah belok deh ke Stece, trus mampir Gramed.
di sana juga gak ngapa-ngapain sih, cuma numpang baca Benny&Mice satu buku, liat-liat bentar trus caw. pas nyampe parkiran mikir, Mr. Burger kayaknya enak nih. dan aku beneran kesana -_______-
makan disana, sendiri, biar gak mati gaya akhirnya sambil baca HSC.

Terus karena baru setengah 5, aku mikir, yaudah jalan-jalan dulu, lewat jalan yang jarang aku lewatin. Niatnya sih mau pulang lewat Pingit, eh karena ngalamun kebablasen sampe Godean -_- kampret kan. mana jalan Godean rame banget, ngelawan arah matahari…. karena males puter balik, aku lewat ringroad -________-
lewat jalan Wates, trus di perempatan Wirobrajan, awalnya mau lurus, tapi tiba-tiba pengen belok kanan, yaudah sign kanan, belok.. liat ada Sakola, awalnya mau mampir tapi males, yaudah gak jadi.
lewat Sugeng Jeroni, trus mikir, ini kalo ke kanan bisa nyampe tempatnya Nisa nih, huahahaha. tapi karena pantatku udah pegel duduk di motor lama, yaudah aku balik. ke arah rumah (finally!)

Trus sekarang aku mikir. aku agak-agak khawatir nih.
menurutku, keseringan berpikir dan bertindak impulsif itu nggak bagus.
soalnya yang dilakukan tuh tanpa dipikir.
cuma karena tiba-tiba pengen terus langsung action.
kurang bijaksana gitu.
DAFUQ POSTINGANKU KEHAPUS -____-

Ya aku tau sih kalo impulsif itu salah satu kekuranganku.
dan aku juga udah berusaha ngurangin.
tapi tetep aja -,-
apalagi kalo pas lagi stress, lagi bete, pasti kebanyakan nurutin impulsifnya.
aku pasti jadiin bete dan stress sebagai excuse, “ah gapapalah mumpung lagi bete, gak ada salahnya ngelakuin hal yang dipengen
dan ujung-ujungnya… menyesal.

Somebody help meeeeeeeee ;______;
yah aku masih bersyukur sih, untung impulsifku bukan tiba-tiba pengen makan di pizza hut…

