Update Kabar

by Ofi Zukhrufia

Hai hai, ketemu lagi deh.
besok cuma ada satu lecture jam 7-8, makanya selo trus bisa ngenet, hahah.
mau curhat… ini lagi hectic banget mau evakuasi diklatsar :”(
sebenernya sih yang bikin hectic cuma satu, dragbar. ah elaaahhh parah banget dragbar simpel aja kenapa jadi ribet -_-
tapi ya udah sih.. semoga besok kelar semua-muanyaaaa, Amiiin.

Blok 1.5 ini temanya Nerve, Senses and Endocrine System. jadi sistem syaraf, panca indera dan sistem hormon. asik sih. kenalan deh sama om Broadmann yang dulu iseng atau mungkin kurang kerjaan neliti otak, trus tau bagian-bagian mana di otak yang ngatur masing-masing tugasnya. seru loooohhhh :D
jadi tau bagian mana yang ngatur gerak misalnya, trus penglihatan, penciuman dll. jadi keinget si Derek Shepherd yang di Grey’s Anatomy, bedah syaraf. keren banget lah gilak….

Terus mau cerita apa lagi ya, bingung juga nih…
tadi seharian ketemu sama banyak moodbooster loh, eaaa hahahaha, pas lagi di PBL nyari nomer dokter ketemu.. pas mau sholat di farmako ketemu.. pas mau ke toilet RP ketemu juga, hahahahahah. goblok banget tapi kenapa yang terakhir nggak tak sapa -_—— fyi itu tiga orang yang berbeda lhooooo :))) tapi yaudah sih jadiin penyemangat aja kalo lagi suntuk di kampus :p

Terus pengen nggalau juga nih, tapi bingung galaunya gimana, ahahahah.
kemaren iseng-iseng bukain folder yang isinya sms dari KaLAM (Keluarga Muslim Cendekia Medika) ada satu sms yang jleb banget, huahahahah

Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui. QS Al-Baqarah : 216

Pas baca sms itu sih yaaa cengar-cengir aja, wakakakak paraahh…
yaudahlah nanti kalo mau nambah cerita aku update lagi… daaaahhh :D

Advertisements