Moment of Truth.

by Ofi Zukhrufia

Hollaaaaaaa! I just went through my block examination yesterday.
Well, the result was pretty good, yeah, thou it still far from what I have targeted before.
But it’s alright. I mean, studying is a process, and… I have to love the process, right? :3

Lotta things happened recently. And I found it difficult to tell in English so let’s just use Bahasa Indonesia as well :3

Pertama, Hancin ultah!! tanggal 3 April 2012 kemaren, dia officially 19 tahun.
kebetulan waktu dia ultah itu grup F lagi nggak ada jadwal jadi kita libur.
trus udah direncanain mau ngerjain dia kan, tapi bingung mau gimana, akhirnya yaudah sms semua anak 26 kecuali dia, “26. hari ini hancin ultah. jangan ngucapin selamat yaaa, besok aja :p” dan si Hancin kemakan jebakan itu!! malem-malem gitu dia online twitter dan ngetwit, “26 nggak ada yang inget yaaa.. >.<a” buakakakaka. rada nggak tega juga sih, tapi gapapa, lanjut teruuus :p
besoknya, kita beliin dia kue, terus tiup lilin, dan nyanyi-nyanyi.

terus, setelah acara nyanyi-nyanyi dan tiup lilin dan makan kue itu… kita ngerjain Hancin lagi.
kunci motor sama kunci kosannya kita ambil trus (pura-puranya) kita cemplungin ke kolam Taman Medika :)))
dan kita paksa dia nyemplung ke kolam buat nyari kuncinya. seru loh :p
si Hancin sampe nangis xixixixixi. pas dia nangis itu sempet gak tega juga sih, si Hancin itu udah kayak adek gitu buat anak-anak 26 kalo menurutku -_-
tapi akhirnya setelah agak lama kita kasih tau kalo kuncinya gak kita cemplungin ke kolam, buahahahaha. trus dia ngomel-ngomel gitu, trus ganti baju, trus kita cewek-cewek kepemanduan.

Kedua, nilai tentamen anatomiku udah keluar Senin kemaren.
aku narget anatomi seenggaknya dapet 7 lah ya, dan hasilnya aku dapet 66.67.
Alhamdulillah aku nggak inhal, walaupun agak kecewa juga karena nggak sesuai ekspektasi, dan nilainya juga turun sedikit dibandingin blok 1.3 kemaren :(
nilai anatomi blok 1.1 ku 50, yang bener-bener nyaris, mepet banget sama batas inhal.
nilai anatomi 1.2 naik dikit, 53.33, halah itu paling cuma nambah satu soal bener :))
nilai anatomi 1.3 naik lumayan banyak, 67.5
dan sekarang….. fyuhh. aku nggak tau kenapa nilai anatomiku segitu-segitu mulu.
keseeeeeelll. I made an effort, y’ know.
walaupun mungkin usahaku memang belum sekeras itu untuk dapet nilai 7.
yah, sekali lagi, ini proses. gapapa, dinikmatin aja :D

Ketiga, aku habis nonton The Raid sama The Hunger Games.
baguuuuuusss :D banyak yang bilang The Raid itu cuma action doang nggak ada ceritanya.
menurutku ceritanya jelas tuuuuuh. tapi emang kurang klimaks sih, kurang penjelasan gitu.
tapi aku mudeng kok sama alurnya.
ceritanya satu tim SWAT (di Indonesia ada SWAT ya???) yang ditugaskan untuk meringkus bandar narkoba di markasnya, sebuah apartemen tua. terus ya udah kebanyakan emang tembak-tembakan, bacok-bacokan dan pukul-pukulan gitu.

kalo The Hunger Games, jalan ceritanya wagu -_____-
dan filmnya nggak masuk akal juga -_____-
tapi baguuuuuuusssss juga :D ceritanya tentang permainan dimana mereka harus survive dengan membunuh lawannya.
yang bertahan hidup paling akhir, dia yang menang.

sumpah yaaa bete banget wordpress gak bisa upload foto, grrr :(
maaf postingan ini tulisan doang isinya… hiks :(
see ya later guys!

PS: I’m having a super-unyu moment this evening :3
tapi rahasia dooooooooooong. aku nggak GR, cuma unyu aja diaaaa kyaaaaaa :3

Advertisements