19 Tahun 1 Bulan.

by Ofi Zukhrufia

Halo-halo, hari ini hari Senin 26 Maret 2012.
udah masuk week ke 5, yang artinya 2 minggu lagi ujian -_-
aku suka kok kuliah di FK, seriusan, kamu akan terkagum-kagum sama gimana tubuhmu bekerja, tapi aku nggak suka ujian hahahaha. siapa sih yang suka ujian -_-

Contoh paling nyata itu…. pembuluh darah.
Subhanallah. beneran ya Allah ituu Maha Kuasa banget, Maha Sempurna.
sejauh ini aku paling nggumun sama pembuluh darah.
gimana pembuluh nadi terbesar (aorta) bisa keluar dari jantung, terus dia mengecil mengecil jadi arteri-arteri dan arteriola yang berjalan ke seluruh tubuh kita, bercabang dan memberikan oksigen sama nutrisi ke tubuh kita… terus dia jadi kapiler yang kemudian dia balik jadi pembuluh balik (vena), dari venula-venula kecil, bermuara ke vena, terus vena cava.. itu super banget. pokoknya seru.
tapi sekali lagi, no one like examination, right?

Tadiiiii kita ngerayain ultahnya Wanto.
sakjane ultahnya tuh udah tanggal 26 Februari kemaren huahahahaha, tapi dia gamau ngasih tau sih dia ultah tanggal berapa, lagian pas tanggal dia ultah itu kita lagi libur semester 1 jadi maap ya Waaaaan :p

Udah gitu kita tadi dengan barbarnya rebutan kue hahaha dasar yaaa, 26 emang barbar, ketularan Hancin :p
harusnya tadi Wanto ngasih firstcakeeeeee tapi nggak jadi, padahal kalo menurutku sih bakal dikasih ke Hancin kalo nggak Nisa :p

Jadi, selamat ulang tahun yang ke 19 tahun lebih 1 bulan Wanto! :D
semoga tambah yang baik-baik, dan tambah banyak ngomong! :p

 

PS: seneng banget akhir-akhir ini 26 makin kompak dan fotonya banyak huahahaha
PSs: diceramahin Alby macem-macem.. ini kalo ada anak 26 yang baca dicie-cie deh pasti hahahaha

Advertisements