Truth or Truth.

by Ofi Zukhrufia

Cihiii! seperti yang udah aku bilang di post sebelumnya, kemaren Kamis malem 26 bakar-bakaran di rumahnya Nadskichii.
bukan mbakar rumahnya Nadski lho yaa :D

Jadi, aku terinspirasi dari kelompoknya Fuad.
beberapa hari yang lalu Fuad ke rumah, minjem anglo.
trus aku nanya, “Mau bakar-bakar sama siapa Fu, temen kontrakan?
dia jawab, “Ora og, iki karo konco-konco kelompokku
trus aku mikir wah seru bangeeeettt, bakar-bakaran sama temen sekelompok.
akhirnya aku usul deh ke Hancin. lha dia semangat banget!
dia sms Nadski, ngajakin bakar-bakar. dan Nadira setujuuuu :D
jadilah direncanakan buat main ke rumah Nadira :)

Karena Jumat libur, kita memutuskan buat Kamis malem aja mainnya.
terus siangnya, kita beli bahan-bahannya.
aku kebagian tugas membawa anglo (dan sekarang malah ketinggalan di rumah Nadira -_-).
Nadira sama Nisa ke pasar, beli arang sama jagung.
Hancin, Hanum sama mbak Warih ke Mirota Kampus, beli roti tawar, meses, bakso, sosis, pokoknya apapun yang bisa dibakar wakakaka. habisnya total 77rb :B

Terus yaudah deh, habis asistensi skills lab, kita caw ke rumah Nadira.
sampe di sana sholat maghrib dulu, jamaah. sekarang pas ngetik ini aku ngerasa so sweet ya sholat jamaah sama temen sekelompok, udah bener-bener kayak keluarga gitu (padahal sakjane yo biasa wae :D)

Habis itu kita makan bareeeeng. dimasakin mamanya Nadira rawon :)
terus, foto-foto dong jelas :D
ternyata kakek sama Albi belum pernah makan rawon :O
maklumlah anak rantau.
nggak tau tuh di Duri sama di Indramayu, jangan-jangan nggak ada yaaa :O

Habis itu baru deh kita mulai bakar-bakar! nyiapin arang, minyak tanah, kipas dll.
terus para pria mulai bekerja xixixixi. mereka yang ngipasin arangnya sampai apinya bsia nyala :D
sedangkan kita cewek-cewek bikin roti, bikin sate bakso, sate sosis, sama nyiapin jagung :D

Awalnya aku ikutan para pria nyalain arang.
terus setelah menyadari kalo aku cewek (hahaha -___-) aku pindah, bantu-bantu anak cewek buat nyiapin bahan-bahan.
si Hancin ngolesin mentega, aku ngolesin meses.
Hanum sama Nisa bikin sate sosis dan sate bakso.
terus mulai bakar-bakar deh!

Seruuuuu :D
mulai dari jagung yang gosong, rebutan jagung, jagungnya Albi kebakar, macem-macem lah.
terus ditengah-tengah bakar-bakar, kita foto-foto lagi.
nih fotonya;

(God dammit ini kenapa wordpress lagi lemot banget -____-)

Seneng gituu bisa lengkap.
biasanya kalo main yang cowok jarang mau ikut, paling kakek sama Albi doang.

Nah, setelah jagung udah pada jadi, roti bakarnya jadiii :D
sebenernya bukan roti bakar juga sih, orang nggak dibakar tapi dipanggang pake toaster.
enak lho. enak banget sumpah. pengen punya toaster jugaaaaaaa .___.”
terus kita mulai bakar bakso sama sosis.
sempet pada ragu sih, emang enak sosis sama bakso dibakar? ga pake bumbu apa-apa pula -_-
tapi yaudah sih, kita membakar semua yang bisa dibakar :))))
njuk…… hujan mulai turun .______.
awalnya cuek, tapi makin lama makin deres, akhirnya kita pindah ke teras.
lanjut bakar sosis plus bakar ikan asap yang tadi dibeli Hanum di Mirota Kampus.

Makanan udah ludes, minuman juga, udah bingung mau ngapain.
usul, main kartu, main uno, main monopoli, main domikado, main macem-macem.
dan akhirnya kita malah main Truth or Dare, tapi darenya diganti truh lagi, jadi kita main Truth or Truth .____.
saling membuka aib satu sama lain hahahahah.
bukan aib sih, lebih tepatnya beberapa cerita masa lalu mungkin ya.
si Albi sama kakek panik sendiri gatau kenapa ha ha :p
dan beberapa cerita pun terkuak..
siapa cinta pertamanya Ade, gimana masa lalunya kakek, siapa pacarnya Nisa…
dan yang ngeselin adalah pertanyaan buat Albi zzzz itu frontal banget -_-
aku lupa sih tepatnya gimana, tapi intinya, “apa perasaan lain ke Opek yang beda sama yang lain-lain“, ya semacam itulah -_-
zzzz he’s my good friend you know, semua anak 26 itu temen baikku.

Karena waktu sudah menunjukkan pukul 8.45 dan si Hancin udah harus pulang…
kita pulang :)
pamitan sama mamanya Nadira, terus pulang bareng-bareng.
dipinjemin Albi buku :)
kirain novel, ga taunya kumpulan cerpen. baru baca cerita pertamanya, bagus sih.
entah kenapa.. aku ngerasa… hahaha GR dikit bolehlah :B

Next event, rencananya mau rafting di magelang.
harus jadi! >.<

Advertisements