Hope.

by Ofi Zukhrufia

Gimana kamu bisa nggak percaya Tuhan itu ada, kalo

kamu lagi mikirin seseorang, bener-bener mikirin dia, nginget-nginget dia dari kemaren ngapain ke kamu, berbuat apa, dan tiba-tiba dia sms kamu. Padahal jarang-jarang dia sms kamu. Udah gitu isi smsnya tuh hal yang sama kayak yang lagi kamu pikirin.

Once again, I don’t believe in coincidences :)

Cerita ke seorang teman, dan jawabannya

Berarti universe memanggil keinginanmu Opek! Ada sesuatu di antara kalian.

Ini emang cuma hal kecil, tapi…. Tuhan itu ada. And He works in such a beautiful way :””)
All we have to do is only believe, have faith and hold on :””)

I don’t know why but it feels like you give me hope.

Thanks again, A :)

Advertisements