Taman Lampion

by Ofi Zukhrufia

hello guyssss! back with another daily life story to tell :D
semalem aku sama temen-temen tutorialku, Hancin, Nisa, Nadskii, Alby, Hanum, Kakek, main ke Taman Lampion Yogyakarta :)
Taman Lampion itu ada di Monumen Jogja Kembali (Monjali). HTM masuknya 10ribu.

semua kecuali aku udah berangkat duluan ke Taman Lampion sekitar jam 6 kurang 15, aku berangkatnya baru habis maghrib soalnya nonton NCIS dulu (sorry for being maniac heheheh :p)

nyampe sana, lagi pada di kolam yang ngelilingi Monjali. si Nisa sama Hancin lagi nyoba bola-bola air atau apalah itu. yang kita masuk ke dalam bola karet terus bolanya ditaruh di air itu lho. nih ada fotonya kok, tapi agak-agak nggak jelas.

habis si Nisa sama Hancin selesai main bola-bola air, kita berencana naik perahu. niatnya mau balapan gitu. kan kita bertujuh, sedangkan satu perahunya buat empat orang. jadi dibagi dua tim. aku sama Nadski, Hanum, Kakek. perahu satunya isinya Hancin, Nisa, Alby. cowoknya sengaja dipisah buat ndayung, dan kenyataannya….

si Alby dengan lancar jaya berhasil mendayung perahunya. sedangkan Kakek? perahu kita cuma stuck di tempat :))))
kita mulai mem-bully kakek karena dia nggak berhasil mendayung. Alby juga nggak lolos dari ecean.
“di Indramayu berangkat sekolah pake rakit ya By?”
pokoknya ece-ecean, ngakak-ngakak.
fun banget waktu itu di perahu!!!!
perahunya Alby tu bisa jalan dengan baik, sedangkan perahuku tuh ya cuma muter-muter di situ aja :)))))
sampe si Kakek dengan desperatenya bilang, “mereka kayak keluarga bahagia ya… kita keluarga penuh hutang”

yang ngeselin adalah, mulai hujan.
awalnya sih cuma rintik-rintik biasa, tapi makin lama makin deres ._.
berhubung kita cuma stuck di situ-situ aja, Nadira akhirnya mengambil alih.
dan berhasil!!!! wakakakaka. dia ternyata lebih bisa mendayung dibandingkan Kakek.
tapi hujan makin deres. Alby, Hancin sama Nisa udah berhasil balik ke tempat mas-masnya dan ngeyup.
sedangkan aku, Kakek, Nadski sama Hanum masih terjebak di kolam.
kita udah mulai heboh. Kakek bahkan bantu mendayung pake tangan.
sampe ada sepasang mas-mbak yang ngetawain kita ._.
akhirnya kita berhasil balik ke tempat mas-masnya, trus ngeyup.
next, kita naik dokar. semacam yang di Alkid itu lhooooo.

keliatan kan itu kita udah mulai basah karena kehujanan -_-
jadi kita dibagi jadi dua tim lagi. aku sama Hanum, Alby di satu dokar (dan dokar kita ternyata jelek -,-)
aku yang nyetir lhoooo!
Kakek, Hancin, Nisa sama Nadski di dokar yang satunya. dokar mereka bagus gitu kerlap kerlip hahahah.
karena satu dokar cuma boleh satu putaran, kita berhenti-berhenti dulu di tengan jalan. foto-foto dulu. terus di tengah-tengah kita muter balik biar agak lama :p kan yang penting satu putaran :p
di tengah jalan kita balapan, cepet-cepetan nggowes :))
dan si Alby ngeselin tuh, dia nggak ikut nggowes og pieee, pantes kerasa berat -_-
selesai satu putaran, Nadski ngajak jagung bakaran.
yang lain beli jagung bakar, aku beli teh panas.
aku emang nggak terlalu suka jagung bakar, gatau juga ya kenapa -,-

setelah jagung bakarnya jadi, kita ke atas, nyari tempat buat lesehan.
tapi sebelum makan foto-foto dulu doooong :D

puas foto-foto di tulisan Jogja Never Ending Asia, kita pindah spot foto.

habis itu, kita cari tempat buat lesehan sambil makan jagung bakar.
selama mereka makan, aku cuma jadi tukang foto aja.

tapi karena batere kameraku abis, fotonya pake hapenya Hancin dan aku belum punya fotonya.
setelah makan, karena Kakek yang pengen banget maen Bungee Jumping, kita pun mengiyakan.
tapi yang main Bungee Jumping cuma Kakek sama Hanum.
mereka salto lho!!! kereeeeen!
dan kita yang nonton malah heboh teriak-teriak sendiri karena takut liat mereka :))))
setelah mereka selesai Bungee, kita pulang.

what a day with my lovely 26 ♥


PS: siapa yang bilang temen tutorial taun pertama gak terlupakan?
I definitely agree :)

Advertisements