Farmakologi

by Ofi Zukhrufia

okaaaaayy so first of all HAPPY CHINESE NEW YEAR! :3
mungkin ada yang mau bagi-bagi kue keranjang dan angpao? ;;)

hari ini ada praktikum farmakologi pertamaku, hohoho :3
yang seru; pake tikusssss! tikus albino ituloh yang agak gede.
yang gak seru; ada workplan sama laporan wakakakaka :P

tapi gue takut sih sama tikusnya, gilo gitu loh -_-
kan praktikumnya mbandingin efek obat kalo dimasukin ke tubuh lewat jalur yang berbeda-beda, lha tadi tu jalurnya ada yang oral (lewat mulut), intravena (diinjeksi ke dalam pembuluh darah langsung) sama intramuscular (injeksi ke otot).

kasian gitu liat tikusnya pas diinjeksi, kayaknya sakit gituu :| dan aku juga belum berani nginjeksi ohmaigoshhh gimana besok jadi dokter yaaaa, yaudahlah gapapa ya namanya juga belajar, yang penting berani dulu ye ga ._. mending salah sekarang daripada besok, nah tapi beraninya itu… Bismillah :)
dan tadi tikus kelompokku kabur wakakakaka :)))
cuma kelompokku doang loh, keren kan B-)

habis farmako kan aku ada praktikum lagi, mikrobiologi.
makin ga nyante banget peraturannya, kalo inhal pretest ga boleh ikut praktikum, disuruh keluar ._.
yah biar makin semangat belajar sih ya, tapi tetep horor cooooy, tadi grup sebelum aku ada 4 orang yang inhal, trus di grupku ada 1…. ._.
yang belum mikrobio semangat ya jangan sampe inhal :3

yaudah segini dulu deh, besok tutorial :3

Advertisements