True Colors

by Ofi Zukhrufia

heyhoooooo! aku mau cerita tentang kelompok tutorialku nih. sebenernya dulu udah pernah sih cerita tentang mereka, kalo ada yang lupa ato belom baca bisa klik disini ;)

kenapa aku bikin postingan tentang mereka lagi?
karena apa yang aku posting sebelumnya itu…. ternyata hanyalah kebohongan belaka :))
waktu itu kan aku belum terlalu kenal sama mereka, jadi masih superficial gitu deskripsinya.
sekarang setelah 4 bulan sama mereka terus, kebongkar deh sifat aslinya :))))))))))

mulai sesuai absen aja kali yah, kayak postingan kemaren.
pertama, Fariz alias Kakek. selain kedodolannya yang terbongkar dengan cepat di blok 1.1, ternyata dia itu…… narsis. banged pake d. cowok 26 yang paling suka foto-foto itu ya kakek :))
udah gitu, kakek itu tukang gombal (kata Nisa) tapi gombalnya gagal :))
terus kakek itu kalo sama Hancin juga barbar -___- mereka bisa-bisanya saling pukul saling gampar kalo pas sebelum skills lab ato sebelum tutorial -_____-

kedua, Elvi alias Hancin alias Hantu Cino. si Hancin ini bener-bener serigala berbulu domba, wakakaka. kesan pertamanya yang imut dan kalem itu hancur sudah di hadapan anak-anak 26 :)) dia itu aslinya barbar loh coy. anarkis. senengane ngomong “nyapo?!” dengan logat medoknya yang khas :)) si Hancin tuh kalo sama kita udah semangkean dan sukanya grusa grusu gitu, tapi kalo sama orang yang belum dikenal dia tuh kalem banget. menipu kan?

tiga, Hanum. Hanum ini ternyata….. bully-able :))))))
dia adalah manusia yang paling gampang dibohongin di 26 :))
pernah nih ya si Alby bilang kalo bentuk-semacam-biji-bijian di pulpy orange itu, kalo ditanam bisa tumbuh beneran :)))
yakali mana ada yang percaya sih, tapi Hanum percaya :))))
terus, Hanum itu juga suka ngilangin barangnya sendiri.
dia pernah kehilangan dompet sama kunci kamar kosnya… yang ternyata dompet dan kunci kamar kosnya ada di kosnya -_____-

empat, Alby. sifat aslinya Alby yang kebongkar adalah jayus. dan ngeselin -_-
jayusnya sih gak begitu, tapi sekalinya ngejayus ya emang jayus banget. kalo ngeselinnya mah tiap hari -_-
Alby itu keplak-able. alias enak buat dikeplak. wakaka. habis dia tuh yaaa yg paling sering ngece aku, Nisa, Hancin. dan dia juga sering ngerjain Hanum. ternyata dibalik sikapnya yang alim itu……

lima, Ade. Ade tuh kalo ngomong sukanya pake urat, alias nadanya meninggi gituuu. sebenernya kita tau sih kalo Ade gak maksud gitu, tapi kan kadang kita kebawa kesel juga. akhir-akhir ini kita menjuluki dia “jualan bakso urat”, soalnya kalo ngomong pake urat. trus ntar kalo ada anak 26 yang ikut2an ngomong pake urat, kita bilang “eaa bakso urat buka cabang” :)))))

enam, Wanto alias Irwan. kedodolannya juga banyak -____- dia itu anak 26 yang paliiiiiiiiiiiiing santai -____- masa ya dia tutorial telat setengah jam gara-gara ketiduran. trus nggarap workplan biokim salah juga santai. suka heran. tapi asik juga sih kalo ngejalanin kehidupan santai kayak dia #lah

tujuh, mbak Warih. belum banyak yang kebongkar sih, karena mbak War jarang ikutan kumpul sama cewek-cewek 26. yang paling baru ini, dia keracunan virusnya Nisa! Nisa kan comic-maniac (well aku juga tapi nggak separah dia :p) lha kemaren mbak War tuh minjem komiknya Nisa… eh dianya ketagihan :))))))))

delapan, Nadira alias Nenek. Nadira emang baru-baru ini bawa motor. pernah waktu itu kita cewek-cewek 26 habis makan ke Rempah Asia jakal. si Nadira emang udah bilang kalo bensinnya mepet. aku udah bilang beli aja dulu, tp dia pede bilangnya “ah paling cukup” lah pas pulang dari Rempah Asia, motornya mati beneran -____- padahal waktu itu dia mboncengin Hanum. lha cewek-cewek yang lain udah pada bablas waktu ituuu, jadilah dia (Nadira) nuntun dari jalan deket teknik sampe ke FK… dan setelah dicek ternyata bensinnya gak habis -______- jadi waktu motornya mati dia gak ngecek itu garagara bensin ato enggak, dodol. udah gitu kemarin habis biokim, kan turun naik lift, baru nyampe lantai 2 dia sama Hancin udah nyelonong keluar dari lift :)))))))))

terakhir, Nisbol alias Nissakoi alias Nisa. kalo si Nisa mah emang dari awal anaknya kayak gitu :))))))) nggak berubah :)))))))) dari awal udah heboh sendiri, sukanya cerita sendiri, trus lecture paling cuma tahan berapa menit awal, sisanya kalo nggak nggambar ya tidur :))))) dia biasanya jadi partnerku dalam masalah inhal-inhalan, wakakakaka. tapi nilai tentamennya selalu lebih bagus dari aku -___-

“…I see your true colors
and that’s why I love you…”

I do love them all, no matter what :)

Advertisements