Pena

by Ofi Zukhrufia

halooooo. ada cerita nih! :D
minggu ini udah minggu kedua blok 1.3, Digestive System alias Sistem Pencernaan.
buatku pribadi, aku lebih suka materi Cardio-Respiratory kemaren, asik loh tau gimana jantung kita bekerja, sedangkan gimana lambung kita bekerja….. menurutku ga terlalu menarik -_-” tapi yasudahlah.
yang menarik dari blok ini adalah……. ada praktikum farmakologi!!! :D
gatau kenapa aku excited, haha. kayaknya asik gitu bisa tau tentang obat dan efeknya sama tubuh kita, haha.
katanya juga kita bakal nulis resep, wohooooo!

trus trus, minggu kemaren ada praktikum anatomi pertama. dari pengalaman blok 1.1 sama 1.2 kemaren, praktikum anatomi pertama pasti aku inhal -_- tapi yang kemaren enggaaaaaaaaaaaaaaaak :D
yah semoga bisa jadi awalan bagus buat anatomi di blok ini O:)

ohiya, ada dua cerita tentang blok 1.2 kemaren yang belum sempet aku posting, besok deh kalo sempet *belagu amat*
okee sekarang masuk ke inti cerita :D

sebelum tahun baru kemaren, kalo nggak salah tanggal 28, 29 dan 30 Desember 2011, ada MOB atau Masa Orientasi BEM. jadi acaranya tuh calon-calon pengurus BEM yang angkatanku dikumpulin di ruang kuliah gitu trus dikasih materi, tentang BEM dan strukturnya, tentang analisis SWOT dan tentang pergerakan mahasiswa. sehabis dikasih materi, ada small group discussion gitu. nah, pengisi materi hari kedua yang analisis SWOT adalah…. bang Fadli!!! :D
aku belum pernah cerita ya bang Fadli itu siapa, haha. dia seniorku, mahasiswa Pend. Dokter reguler 2008. duluuuu awal2 masuk kuliah aku ngefans banget sama dia, wakakaka. ya sekarang juga masih sih, tapi gak selebay dulu :p
ngefans kagum loh ya bukan suka -___-
nah waktu ada sesi tanya jawab, aku tanya kan sama bang Fad. trus emang yang nanya ataupun yang bisa jawab pertanyaannya dia tuh dikasih pulpeeeeeeen. pulpennya bentuknya lucu loooh, bentuknya jarum suntik yang injeksi gituuuu :D nih ada fotonya

itu pulpennya aku pake buat nggarap laporan praktikum biokimia, haha. trus fotoku itu bangun tidur loh -_- jadi kan aku ketiduran, bangun, nggarap biokim, baru mandi deh trus ngampus. aku tau sih ceritaku ini nggak penting banget, tapi bodo amat lah :p

