25th of November 2011

by Ofi Zukhrufia

haiiiiiiiiiiii! hari ini hari Kamis, 1 Desember 2011, dan hari AIDS sedunia.
aku mau cerita tentang kegiatanku Jumat minggu kemaren (iya aku tau basi banget, tapi ya gimana -_-)

jadi jadwal grupku, grup F itu cuma skills lab, tapi berhubung skills lab kelompokku udah dimajuin, kita libur. tapi ternyata ada kuliah pengganti! dan itu cuma sejam, dan itu jam 7 pagi -____- bete banget kan. tapi yasudahlah…

akhirnya pagi2 ke kampus. hari itu juga hari terakhir pengumpulan laporan biokimia, dan malemnya, entah kenapa ngerasa males dan bete, aku malah online, jadi aku sama sekali belum nggarap, haha :B
maka dari itu, selesai lecture, aku sama anak2 26 ke Taman Medika, trus nggarap laporan biokimia disana.
yg lain udah pda nggarap seenggaknya setengahnya lah, dan aku belum nggarap blas -____-

pokoknyaa setelah selesai nggarap, aku ada janji buat ketemu sama mas Handi.
trus kita ketemuan.
mas Handi kan mau nyalon jadi presma tuh, hahaha. trus ya nanya2 pendapatku gitu deh tentang beberapa hal.
trus udah.

selesai ketemuan, aku ada rapat sama anak2 acara kampanye. tapi karena Hannia mau ada anatomi jam 1, rapatnya cuma sampe sekitar jam setengah 1an. tapi rapatnya tetep lumayan lama sih, mbagi PJ masing2 acara gitu.
waktu itu Nisa nebeng ikut duduk, kan rapatnya masih di Taman Medika.

selesai rapat, aku laper banget, kaliren.
trus aku ngajak Nisa karaokean (apa hubungannya cobaaa -____-)
ngajak yg lain, dan voila, terkumpullah aku, Nisa, Nadira, Hancin, Hanum, Bayu sama Udin.
Bayu sama Udin itu anak kelompok sebelah, tapi kita satu grup.
kita karaokean di hepi puppi.
fyi, itu pertama kalinya aku karaokean loh :))
seru ya ternyata, si Hanum teriak2 “anatomiiii” gitu, trus Udin sama Bayu juga milih lagunya Kopi Dangdut, Ayu Ting Ting, dan goyangannya Bayu itu ternyata super hot :))
pokoknya intinya adalah kita seru2an disana :))
super fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun :D

tapiii berhubung jam 3 aku janjian sama Lala sama Ita mau ketemuan, aku pamit jam 2 lebih. cuma ikut karaoke sejam.
dari ringroad utara, aku pulang dulu kerumah -___-
trus ke Cebi Cafe, yang notabene ada di deketnya JB, jadi boros bensin banget ya gue hahahaha.
Cebi itu kafe jaman SMA, kangen juga kesana ternyata.
trus ya cerita2, ngobrol2 gitu disana sampe maghrib.

maghribnya, aku ke rumah Icok karena kita mau ngasih surprise Njikek.
Aya udah disana, sementara Guza sama Dillo ketemu di rumah Njikek.
kita di samping kamarnya, nelfon Njikek gitu sambil nyanyi hepi birthday.
trus masuk rumah, cerita2, ngasih kado, ketawa2.
jam 9 baru cabut dari rumah Njikek.

pokoknya Jumat minggu kemaren itu aku seharian nggak dirumah, mobile banget dari rumah-kampus-ringroad utara-rumah-demangan-kotagede-rumah. tapi asik sih :))))))))
cuma boros bensin aja, hahaha.

ok lah itu aja ceritanya, entah kenapa gaya bahasaku beda dan menurutku nggak enak dibaca -__-
see yew bloggy!

