Johnny English Reborn

by Ofi Zukhrufia

one sentence for this movie : highly recommended for stress reliever :))))

beneran lah ya, dari scene awal aja tuh udah bikin ngakak :))
cocok ditonton mahasiswa yang galau habis UTS :p

jadi kemarin, kan jadwalnya cuma numpuk laporan triple jump.
yaudah deh, ke kampus sekitar jam setengah 9an gitu.
ketemu sama Bagas sama Joe di RP. eeeh gataunya mereka ngajakin nonton.
ayo2 aja sih. trus ngajakin Ucik, tapi dia gabisa soalnya mau belajar sama nggarap presentasi.
akhirnya ngajak Nisa. dia mauuuuuu.
ngajak Puis juga tapi dia bilang lagi bokek, yaudah.
kirain cuma berempat, gataunya jam 10an gitu Bagas sms, si Fadhil ikut juga.
akhirnya nonton deh berlima.
kita nonton yang jam 12, jam setengah 2 gitu selesai.
quotenya Fadhil setelah selesai nonton

enak ya jadi mahasiswa. jam segini udah selesai nonton

iya bener banget Dhil :))))

habis nonton, Fadhil ngajakin makan. awalnya dia ngajak ke ramen, tapi panas2 gini ramen? -__-
trus dia nanya, yaudah mana aja deh yang murah dan enak.
awalnya sih aku usul SS aja, tapi kan rada jauh.
akhirnya keputusan pun jatuh pada…… Jogchick :))))

pas di jogchick tuh masih ngakak2 lagi ndengerin Fadhil ngeluh tentang jogja dan orang2nya :))
fyi, Fadhil itu orang…… mana ya -__-
aslinya bandung tapi SMA di jakarta, tinggalnya di bekasi apa ya.
(mungkin) hampir sama kayak Bagas lah.
pokoknya hiburan banget deh tadi di sela2 ujian blok kayak gini :))

well aku malah nggak cerita tentang filmnya :p
ya pokoknya nonton aja, nggak nyesel kok ♥

 

Ps: adakah yang bertanya2 kenapa di tengah2 ujian blok masih sempet nonton? mahasiswa FK pula? well, ya begitulah jawabannya

Advertisements