Hasil Tentamen *Jeng Jeng!!!*

by Ofi Zukhrufia

hello. this is me again. bosen yah? hahaha.
lagi rajin posting nih. well as I’ve said in the post before, writing keeps me sane.
so here I am, mencoba mencuri waktu di sela2 belajar untuk ujian blok besok #halah #emangnyabelajar

sedikit postingan tentang college life. bosen kan yah baca blog isinya penggalauan mulu *ea
masih inget sama postingan yg judulnya tentamen perdana?
kemarin senin, hasil dari tentamen alias ujian anatomi itu sudah keluar saudara2!
setelah seminggu lebih penantian yang mendebarkan, nunggu pengumuman inhal atau enggak dan nilainya berapa, penantian itu terjawab juga :’)

fyi, nilai tertinggi untuk tentamen itu 100, dan batas nggak inhal adalah lebih dari atau sama dengan 50 alias separonya. dan kalian tau nilaiku berapa?

kemarin habis triple jump, mampir ke departemen anatomi.
anak2 2011 udah pada memadati papan pengumuman.
deg2an sumpah.
nyari nomer induk di bagian “tidak wajib remediasi” dan….. aku nggak nemu nomerku. udah mulai dingin. apalagi tiba2 Nisa teriak kalo dia ga inhal. wih makin deg2an. trus aku sadar kalo yang tak lihat itu bagian yg nilainya bagus2, hahahaha. akhirnya aku ke bagian “tidak wajib remediasi” tapi yang nilainya jelek. dan…….

nomerku ada disitu!!!
nomer : 14689
nilai : 50

HAHAHAHAHAHA aku nggak inhal broooooooooooooo :)))))
tapi dengan *uhuk* nilai yang *uhuk* pas di ambang batas :|
well, yah, ada perasaan lega sih. tanganku langsung menghangat.
walaupun setelah aku pikir2, ini mah banyakan faktor bejonya daripada faktor bisanya :))))
si Hancin (hantu cino, panggilan barunya Elvi :p) sama Ade sama Irwan nilainya juga pas 50.
tapiiii sedih banget nih 26 ada dua orang yang inhal :(
padahal kemaren kita udah berdoa semoga kita ber10 lolos semua.

trus aku iseng aja nyari siapa yang nilainya tertinggi.
nomer induknya 14719.
pas mau balik, aku sama Nisa ketemu sama Raymond, anak yang bikin kita inhal waktu osteology -__- nanya kan,
“eh nomer indukmu 14719 bukan?”
“bukan, kenapa? yang tertinggi ya?”
gilak pede banget tuh orang :)) well ya tapi dia emang pinter sih.
kelomnpokku semangat banget mau njodohin Hancin sama dia. kali aja kita kecipratan pinternya :p

yah, habis itu kita ke perpus, cari LO buat jump 2 + jump 3.
disana ketemu banyak temen2 juga. dan ternyata banyak yang nilainya pas 50 :))))))
trus aku kan kepo abis tuh, siapa sih yang dapet nilai tertinggi (fyi tertingginya 82,5)
aku suruh Nisa searching di DAA, siapa yang nomer induknya 14719.
dan hasilnya adalah………………………….
Stefani.
yakaleee gue gak kenal itu Stefani siapa. agak antiklimaks.
tapi! (ada tapinya bro) kan ketemu Sondang sama Sheryl sama (kalo ga salah) Jeffry (iya gue juga gak kenal sebenernya, cuma kenal Sondang doang -___-), yah biasalah masih heboh gitu ngomongin hasil tentamen. trus pokoknya nanya tau Stefani gak. eeehh gak lama kemudian orang yg dimaksud dateng ke perpus dan nongkrong di bagian buku stok. saking keponya nih, aku, Nisa, sama Hancin sampe iseng masuk ke buku stok cuma buat liat orangnya yang mana.
oh yang itu. tau sih, anak lecture 2 juga kok.

dan akhirnya segala kehebohan itu mereda.
well yah, big big thanks to God, kalo ini aku gak inhal beneran karena bejo.
tunggu cerita berikutnya yah fellas ;)

