Tentamen Perdana

by Ofi Zukhrufia

apa itu tentamen?
tentamen adalah…………………………..

UJIAN ANATOMI.

yak!
jadi hari ini, Jumat 21 Oktober 2011, adalah hari dimana dilaksanakannya tentamen untuk yang pertama kalinya buat anak2 kedokteran UGM 2011. hahahaha. dan kita udah hectic dan heboh sejak yah sekitar seminggu sebelumnya gitu lah. minta tentiran tambahan ke asdos2, udah mulai nyicil ngulang belajar tulang, dan lalalala lainnya. tempatku minta tentiran tambahan 3x, dan itu sama bang Halwan. dia abangnya Nadira di TN. asdos 2009 yang keren beudhz lah pokoknya (mentang2 habis ditentir wakakakaka)

tapi tentamen pertama itu berkesan lho :)
yah walaupun kayaknya cuma bisa nggarap separo doang sih HAHAHAHAHA *ketawa ngenes*
jadi ntar masuk langsung 60 orang gitu, satu orang ngadep satu soal, trus ntar satu soal kita dikasih waktu 30 detik trus ntar ada bunyi bel trus kita geser ke soal berikutnya. ya kira2 gitu lah mekanismenya.

deg2an sih iya, tapi tadi pas nggarap aku udah biasa aja sih. yah, beda tipis lah antara pasrah sama udah bisa :p
tapi banyak ketololan yang terjadi -___-
aku kira itu calcaneus, gataunya talus -___-
trus apalagi ya, ya gitu deh pokoknya.

inti dari postinganku ini sebenernya, semua kegiatan baru di FK itu berkesan hehehehe :D
bahkan walaupun tentamen yang cukup horor sekalipun :B
sampe sekarang masih terngiang2 lho, sulcus sinus petrosi superior, flexi articulatio gleno humeral…..

semangat aja lah. berdoa semoga gak inhal, lebih bagus lagi kalo nilainya bagus :p

Advertisements