18th

by Ofi Zukhrufia

HAPPY BIRTHDAY OFI ZUKHRUFIA :D


tanggal 4 kemaren aku ulang tahun loooooooooh. udah 18 nih sekarang, hiks. ngerasa tua udahan. bentar lagi 19, trus 20. tidaaaaaaak :|
tapiiiiiii banyak yang harus disyukuri lah tetepan.
udah dikasih hidup sama Yang Maha Kuasa selama 18 tahun, gratis brooo gratis, gak bayar.
seandainya bayar, utangku ke Gusti Allah udah berapa ya?

aku dibeliin kue sama anak2 26 :)))
bukan tart sih, tapi J.Co yang mini itu lho, dibeliin banyak. ahihihihi :3
dikasihnya pas lagi di kosannya Fariz, pas lagi pada belajar buat praktikum osteology.
terimakasih banyak 26! cium Nisa Hanum Elvi Nadira Warih Fariz Ade Alby Irwan satu2! :*
(ternyata fotonya masih di Nisa, ntar ya tak mintain dulu ahaha)

teruuuuuuuuuuuus pulang2 ada FRIEND di rumah :)))
mereka kasih surpriseeeeeeeeeee :D
tapi pokoknya surprisenya tu yo ngono kaelah. aku bisa ga nyadar coba kalo mereka ada di rumahku :|
Aya udah sms sih bilang mau ke rumah, tapi aku kira dia nunggu aku balik dari kampus dulu baru dateng ahahaha. trus dikasih kado jugaaaaaa.
blus warnanya oren nyeter gitu, udah tak pake ke kampus lho :3
tapi lupa foto, cuma ada fotoku make blus itu pas kuliah ahahahaha :B

yang ketigaaaaaaa ada kado dari Nisa Puis Ucik Lily Miya Fety Tika Bagas Joe Leo!
kadonya itu tas merah yang aku pengen waktu di mailbox, aiiiihhhh terharu banget :”))
hueeee tapi itu surprisenya juga gagal wakakakaka :))
Bagas Joe Leo ga ikut ngasiiiih, sayang sekali. tapi gapapa sih.
makasih ya temaaaaaaaaan2 :D

pertemanan itu bukan diukur dari kado apa yang dikasihin, tapi dari perhatian yang diberikan ahahahaha.
I feel so loved, thanks God, thanks guys :”D
cium satu2 :*

Advertisements