26

by Ofi Zukhrufia

26 ituuuuuuuuuu kelompok tutorialku, jadi di blok 1.1 ini aku tutorial kelompok 26 :)
aku pengen cerita tentang manusia2 heboh yang bakalan jadi teman senasib seperjuanganku selama setaun ini :)))

dari absen pertama aja deh ya.

1. FARIZ NURUL HUDA

pangilannya Fariz. si Fariz ini orang Duri, Riau. dia gabisa bahasa jawa wakakaka. dan yang paling tua di antara kita ber10. makanya di silsilah keluarga 26, dia jadi kakeeeeeeeeeeek :)) dia orangnya baik dan pintar cuma agak dodol –_____– pernah kan aku mau konsultasi pakar sama dia, berdua doang. kita mau ke RP lantai 6. males kan naik tangga, kita naik lift. dia tuh asal nyelonong aja, liftnya baru nyampe lantai 3 dia udah mau keluar. trus pernah juga kan kita mau ke lantai 3, eeeeh dia pencetnya lantai 6. kalo ga sama aku sering kesasar kali ya tu orang –______–

2. ELVI APRILIA KARAMOY

panggilannya Elvi. Elvi ini cina tulen, bukan cina jadi2an kayak aku. dia asli Kediri, Jawa Timur. dan dia medok banget wakakakakaka (sorry Elv :p) tapiiii orangnya lucu kan, imut putih cantik gitu. awal2 aku liat dia agak pendiem gitu sih, tapi lama2 banyak omong juga. paling lucu pas dia bilang “kos2anmu kok murah banget? jangan2 kamar mandinya di dalem tapi kamu tidur di luar?” huahahaha dan itu ngomongnya sebelum tutorial. aku ngekek gak berhenti2 ;___;

3. HANIFIA HANUM

panggilannya Hanum. Hanum manis yaaaa, kayak Arab-India gitu. aku sama Nisa bilang dia kayak Rachel yang di Glee. dia dari Jakarta. dia banyak cerita2 dan berani berpendapat, awalnya aku sempet ngira orang kayak Hanum itu lebih cocok kalo masuk ke bidang IPS kali yaa, semacam komunikasi/HI gituu, dan ternyata dia emang pengen HI, cuma akhirnya ambil kedokteran. Hanum ini baiiiiiiiiik, yah pokoknya anak 26 baik2 semua wakakaka :p

4. ALBISTAMY MOSADI PUTRA

panggilannya Alby. asalnya dari Indramayu, Jawa Barat. ALby ini orangnya alim loh teman2, pas awal2 waktu kenalan aku udah ngajak salaman gitu eh dianya ga mau hahah. tapi ga mati gaya doooong, stay cool ajah B-) dan dia juga pintaaaaaaaaaaaar :D aku selalu seneng ndengerin Alby berpendapat, soalnya dia sering menganalogikan kejadian sama suatu hal/benda gitu, dan suaranya enak didenger :D awal2 dia keliatan kalem, tapi lama2 engga juga kok :D kalo manggil aku bukan dengan sebutan ‘kamu’ tapi ‘Ofi’ hehehehe

5. ADE CANDRA HENDRA SAMODRA

panggilannya Ade. orang Magelang, tapi SMA di Sragen. dia jadi ayah di silisilah keluarga 26, kenapa? soalnya bundanya Warih wakakakaka. kita emang macok2ke Ade sama Warih, soalnya hemm, kenapa ya? Ade kalo ngomong sama Warih tu beda gitu lho (sorry De :B) dia juga yang suaranya paling keras, yang suka ngejayus akakakaka, tapi dia juga yang mencairkan suasana siiiiiih :D

6. IRWAN HERMAWAN

panggilannya Irwan. orang Magelang. dia iniiiii yang paling diem diantara kita, hem menurutku sih. entah karena belum kenal atau gimana, tapi ya semoga besok2 udah enggaaaaak :D Irwan ini juga baik orangnya, yah karena anak 26 emang baik2 semua O:) trus ida tuh juga tanpa aku sadari ternyata nyimak gitu. pas di perpus kan ya aku sama anak2 cewek pada cerita2, eeh tau2 dia ikut ketawa padahal lagi ngadep laptop, kirain dia ga tertarik sama pembicaraan cewek tapi ternyata ngikutin juga :p

7. WARIH GIRIHAPSA

panggilannya Warih. orang Purworejo. mbak Warih ini dipanggil bunda hehe seperti yang sudah aku ceritakan tadi. dan aku juga sering panggil dia mbak, habis dia terlihat dewasa dan keibuan siiiiiiiiiih, padahal cuma lebih tua 3 hari :p mbak War ini sukanya galau, ciyeeee ahahaha, gatau sih ya galau cinta apa engga tapi kalo ada pre-test ato ada apa gitu dia suka galau sendiri gitu, padahal aku sama Nisa masih cengengesan -____- ya bagus sih tapi, biar lebih mawas diri. tapi sesekali hidup juga harus dibawa santai lho mbak War :D

8. NADIRA

namanya ya cuma Nadira gitu doang. jadi panggilannya juga Nadira. Nadira ini orang Jogjaaaaa, tapi SMAnya di TarNus jadi kata dia balik2 ke Jogja semua sudah berubah hahaha. iya bener juga sih, di Jogja perkembangannya cepet banget -..- dia katanya keturunan Arab gitu, emang keliatan kok. dia jadi nenek di silsilah keluarga 26, soalnyaaaaa dia pernah ngatain Fariz ganteng huahahaha trus yaudah pacok2in aja sekalian, jadiin nenek :D

9. ANNISA LAKSMI WARDANI

Nisa ini yang paling deket sama akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :D (well, setidaknya aku merasa begitu :B) kenapa ya? soalnya dia yang paling sering cerita, dari cerita ga penting, lucu, ra cetho, pokoknya semua diceritain. aku emang lebih gampang deket sama orang yg kayak gitu. dan dia juga suka baca komiiiik, dia ngikutin Naruto, One Piece, Bleach, Fairy Tail juga, banyak deh, koleksinya lebih lengkap daripada aku. kemaren kita inhal anatomi aja bareng (eh, kenapa diceritain -___-) ya tapi aku pengennya ga cuma deket sama Nisa doang tapi sama semuanya :D

yeaaaaay itu tadi udah semua temen2 tutorialkuu, semuanya baik2 dan juga menyenangkan :D
ya cuma belum kerasa deket aja sih, wajar lah namanya kedekatan itu kan butuh proses, gak bisa instan, dan belum tentu juga semua bisa deket kan :D
tapiiii harapanku, seenggaknya bisa lebih kompak lagi lah, diskusi juga bakalan jadi lebih menyenangkan kalo semua kompak kan :D

Advertisements