UAN

by Ofi Zukhrufia

HAI !
ujian nasionalku udah selesai looooooooooooooh :D #telat
rasanya kayak eek yang udah lama kamu tahan2 akhirnya keluar juga (oke analoginya emang agak menjijikkan).
lega dan deg2an bercampur jadi satu.
tapi overall, semuanya lancar sih.
Alhamdulillah aku diberi kesehatan sama Allah pas hari H.
thanks God :)

waktu ngerjain soal juga lancar-lancar aja, err ya kecuali fisika –_____–
fisika kan hari terakhir tuh, gong nya UAN.
ada ‘beberapa’ nomer yang aku lewatin waktu nggarap.
terus waktu mindah jawaban ke LJK, aku ngitung berapa nomer yang kosong.
ternyata ada 11 –________________–
tapi ya gapapalah, insyaAllah lulus :)
Amiiiiiiiiiiiiiiiiin.
doain ya guys :)

hujan geledek nih, gawat. segini dulu deh ya ceritanya. kalo kesamber petir speedynya bisa mokad -_-
besok lanjut lagi. ciao!

Advertisements