3 Tahun Untuk Selamanya

by Ofi Zukhrufia

jujur, aku pengen cepet2 nyelesaiin semua ujian ini.
aku pengen cepet2 UN, pengumuman kelulusan, pengumuman undangan.
udah capek dan males rasanya dijejeli sama soal terus.

tapi, aku juga belum pengen mengakhiri masa SMAku.
belum rela rasanya kalo harus pisah sama Delayota…………………..
masih pengen ketemu temen2 SBI 2, masih pengen ketemu temen2 011.
seriously :’D

aku masih inget, gimana perasaanku waktu keterima di Delayota. ke-ce-wa. sebenernya aku pengen ndaftar ke SMA *, tapi apa daya nilaiku nggak mencukupi. disuruh ayah masuk SMA *, aku nggak mau. akhirnya daftar ke SMA 8, dan diterima………… hahaha, itu dua tahun yang lalu. waktu berjalan begitu cepat, ya…

aku masih inget, hari pertama masuk.
punya PK yang baik banget, mas Rifky sama mbak Delia.
ketemu Ikrom, Ipul, dan anak2 XF lainnya.

terus, MOS yang garing itu.
yang MCnya mbak Gyas.
yang ada nyanyi2 sama mas Miko.
yang ada debat. kelasku, XF, diwakilin sama Astri.

terus, HEP :”D
mungkin HEP emang jadi pengalaman yang paling berkesan ya selama di SMA.
011 dimarahin bareng, dibentak bareng, ngerjain tugas bareng.
emang sih, banyak yang bilang angkatan ganjil itu nggak kompak.
tapi mau se-nggak kompak apa, tetep aja semuanya itu satu, angkatan 011.

dan nggak cuma HEP.
banyak banget kegiatan yang aku lalui bareng sama 011.
Gaparci.
simusa, pergab.
kepanitiaan.
jadi suporter.
ke Bali.
semuanya………..

Ya Tuhan, aku masih belum pengen pisah sama temen2ku………
aku masih pengen bareng mereka…….
makasih Tuhan, karena Engkau memberiku kesempatan untuk mengenal orang-orang hebat seperti mereka :’D

I ♥ you all, Delayota 011.
thanks for coloring my world for these past three years.
you guys are one of the best thing in my highschool life :)

Advertisements