Pavoni

by Ofi Zukhrufia

halo! mau cerita sedikit tentang Pavoni, kafe dan warung makan yang terletak di Jalan Godean, tepatnya di basement social agency baru Godean.

sebenernya kesana udah lama banget, tapi mau posting ga jadi-jadi garagara gabisa mindah foto dari hape ke laptop -_- gatau kenapa ga kebaca di laptop, padahal udah pake kabel data loh (nokia emang ribet. gue 100% cinta sony ericsson :p)


nasi goreng pavoni; recommended


nasi daging cah cabe; cocok buat yg suka pedes

overall, tempatnya enak, makanannya enak, dan harganya juga terjangkau kok buat pelajar macam aku yang notabene kere hore :B
oiya, aku kesana sama Njikek (lagi) dan sama Icok. gatau kenapa kayaknya aku sering banget pergi sama mereka -_- kapan itu ngerampok makanan di rumah Njikek juga sama Icok. trus ke siomaynya pakdhenya Salita yang enak itu, hehe.


kalo ada yg belum tau, ini lho yg namanya Njikek


kata Njikek, “Jah, posemu gondes abis”


ini Icok, sama aku

dan jeng jeng, waktu mau pulang dari Pavoni hujan deres buanget nget nget -_-
pake angin pula. tau kan, naik motor waktu hujan angin itu gimana…..

oke udah segini dulu aja. besok masih USEK nih, sejarah. wish me luck :)

