Movie : The Time Traveler’s Wife

by Ofi Zukhrufia

halo! hari ini aku mau cerita tentang film, judulnya The Time Traveler’s Wife.
pertamanya aku tau novelnya, waktu lagi browsing di goodreads nemu novel ini dan judulnya menarik. eh ternyata ada filmnya. dan bejonya lagi, kemaren Sabtu diputer di HBO hohoho :3

genrenya drama romantis, dan ternyata filmnya biasa aja -___-
jadi ceritanya, si tokoh utama cowok (aku sampe lupa namanya) itu seorang penjelajah waktu. jadi dia bisa loncat ke masa depan terus balik ke masa lalu gitu. tp dia gak bisa ngatur waktunya, tau2 aja dia ngilang. trus ntar dia ketemu sama istrinya. trus ya gitu deeeeeeeh. yg tertarik nonton aja ;p

ohiya, hari ini aku ujian praktek kimia. bejo, dapet oksidasi alkohol sama aldehida. gampang sih, sialnya aku lupa persamaan reaksinya -___- tadi pagi berangkat jam 8 pulang jam 10, kata Dillo kayak anak TK -____- tapi enak ah jam segini udah sampe rumah, bisa leha-leha. dan besok upraknya presentasi bahasa Indonesia sama speaking test bahasa Perancis zzzzzzzzz wish me luck!

