Silla : Korean and Chinese Restaurant

by Ofi Zukhrufia

halo! ini postingan udah ketahan berapa minggu haha. males sih nulisnya ~~
kemarin waktu sekolahku ultah, aku pergi sama Njikek nyobain restoran baru, namanya Silla. tempatnya di ring road utara, sebelahnya karakoean Happy Puppy :)

sebenernya udah lama sih kita pengen kesana, tapi baru kesampaian kemarin itu hehe. soalnya kapan itu Njikek pernah cari reviewnya, katanya rada mahal gituuu. makanya kita takut. kemarin aja pas udah sampe parkirannya, aku bilang ke Njikek, “Gen kalo mahal beli satu buat berdua ya!” hohoho. tapi untungnya harganya yaa masih masuk akal lah walaupun emang mahal :B

ini makanan pesenanku. namanya Samsun Jajang. aneh ya? :B ini mie Korea yang disajiin sama seafood dan saus hitam Korea. ya anggep aja kwetiau lah :B rasanya rada hambar gitu -_- ya mungkin bukan hambar tapi asing di lidah. minumnya aku pesen jus lemon.

kalo yang ini pesenannya Njikek. namanya Bibimbap. isinya sayur2an, saos Korea sama telur dadar. gampangannya, pecel :)) rasanya juga asing di lidah -_- minumnya Njikek pesen lemon tea.

yang heboh itu porsinya, buset dah porsi kuli beneran itu -_- tapi aku habis loh :B (berarti aku kuli?) laper sih waktu itu, emang sengaja ga makan siang. tapi porsinya emang beneran buanyak banget -_- kayaknya harus ngajak cowok deh buat makan disini. atau pesen dua buat bertiga gitu.


Kimchi. enak :3 tapi gatau fungsinya apa -___-

narsis dikit boleh dong :p

 

 


ini Njikek :D

 

ohiya, yang oke dari Silla tuh tempatnya! jadi kita makannya di ruangan kotak gitu, lesehan, ada alasnya kayak kalo orang Jepang ato Korea duduk gitu. lucuuuu :D dan pintunya pintu geser. mana ditutup pula sama pelayannya! jadi enak buat mbojo wekekekekek

ya pokoknya gitulah, silakan kalo ada yg berminat nyoba. harganya mulai dari 30rb-an kok. tapi harga paling mahalnya 300rb -___-

selamat makan!

Advertisements