This Is Life, Not a Fairy Tale

by Ofi Zukhrufia

mendadak dapet pencerahan dari blognya Indi
ini masih berhubungan sama postingan saya yang judulnya “Jatuh Cinta Diam-diam

sama kayak Indi, saya juga nggak suka liat status FB atau twitter yang temanya malem minggu-nggerus-galau karena single.
kalo kalian segitunya nggak pengen single, usaha dong! (ini yg mendasari saya nulis tentang “Jatuh Cinta Diam-diam”).
usaha cari pacar, jangan mengharapkan si pangeran atau putri bakal nyamperin kalian kayak di cerita dongeng.

this is life, not a fairy tale.

atau dibawa santai aja, nothing’s wrong with being a single.
toh kalian juga masih punya temen2, kenapa ga malem minggu seru2an bareng temen?

mungkin kalian bakal mikir, saya bisa ngomong kayak gini karena saya udah punya pacar.
well, saya emang udah punya pacar, tapi saya juga udah pernah merasakan gituloh malem minggu sendiri gada orang spesial.
lagian juga pacar saya jauh, ini pas untung aja liburan semester dia pulang.
jadi ya saya ga asal ngomong aja mentang2 saya udah ada pacar.

yaudah deh segini aja, kalo keterusan malah marah2 ntar wikikikiki :B

