Jatuh Cinta Diam-Diam

by Ofi Zukhrufia

honestly, saya sangat sangat sangat ga setuju sama tipe orang seperti ini #nooffense
buat saya, nggak ada yang salah dengan mempunyai perasaan, mau cinta kek, mau sayang kek, mau suka kek, mau ngefans kek, mau kagum kek.
kalo memang ada rasa, kenapa harus malu?

buat saya, (ehem, yang mungkin ‘sedikit’ tidak punya malu) kalo memang ada rasa, ungkapin aja, toh nggak ada salahnya. (well, thats why now im with my boy, muahahahahaha)
tapi diungkapkan dengan cara yang baik tentunya :)

maksud saya, gak usah malu gitu lho.
kalo memang suka, pengen jadian, pengen pacaran, ya bilang dong.
perkara si dia suka apa enggak, itu urusan belakangan.
kalo dia juga suka ya Alhamdulillah, kalo enggak ya udah, bukan bejo Anda, liatin aja sang pujaan hati sampe puas :p

well, but everything depends on situation sih.
kalo kalian punya pacar trus suka sama orang lain lagi dan kalian ga mau nyakitin pacar kalian, yaudahlah, silakan jatuh cinta diam-diam.
kalo itu mantan kalian yang gak mau diajak balikan tapi kalian masih cinta ya silakan jatuh cinta diam-diam.
kalo dengan bilang suka itu merusak hubungan kalian berdua, silakan jatuh cinta diam-diam.

tapi kalo saya, saya lebih menyesali hal yang tidak saya lakukan daripada hal yang saya lakukan :)

mungkin banyak yg gak setuju sama pemikiran saya, terutama para wanita :B
wajar, beda otak beda pemikiran.
tapi buat saya gak masalah, kan karena perbedaan itulah Allah menciptakan cinta ;) #sokbijak #muntah

just some random thoughts in the middle of saturday night :)

Advertisements