10 Besar Film Terbaik :D

by Ofi Zukhrufia

WAKAKAKAKAKAKAKAKA ngakak baca judulnya :))
jadi semalem aku buka-buka isi draft worpdressku, dan aku nemuin draft dengan judul sama persis kayak di atas :))
nih aku copy paste isinya :))

hello readers (kalo ada)

ini lanjutan dari postinganku yang project itu.  jadi gini ceritanya, kemarin rabu 18 nov 09, njiggento disms sama mas2 panitianya lomba film, katanya nanti siang ada sesi tanya jawab dengan juri dan pemilihan 10 besar film terbaik. acaranya jam 12 dan kita diharap datang setengah jam sebelumnya. aku guza koci sama njiggento udah berunding. awalnya kita males sih dateng, tp setelah konsul sama pak aji kata beliau dateng aja, sayang kalo gak dateng, yowis. pas pelajarannya pak hardi kita ijin, kita ijin udah skitar jam setengah 12 daaaaaan mendung banget gilak pake k. udah cari pinjeman helm buat koci dan kita berangkat. lah, baru nyampe perempatan balkot aja udah mule ujan -_____- nyampe brimob, deres deh ! berhenti pke mantol, tp kan aku nebeng njx, njx bawanya mantol orang, jadi dia pake bagian atas dan aku kebagian pake celananya :)) di jalan kita malah ketawa2 gt gara2 mantol. tp kita kepisah dari guza sama koci. kita bereng sm jihad abiq dkk. yaampun ujannya makin deres, pas di ugm apa ya, ada mas2 ngebut ngelewatin genangan air dan breeesss, basah deh -___________- nyampe KPTU Teknik UGM kita basah, kedinginan, pake seragam sma pula, diliastin sama mas2nya ah ngebetein abis deh. guza udah badmood, dia marah2 trus daritadi, koci juga, njx kalem2 aja sih. trus kita ke kamar mandi ngeringin baju sisiran segala macem, aku sama njx sholat. kita berdua mlipir2 eeh malah nyasar ke daerah ikhwan –a tp yaudahlah, namanya juga gak tau. habis sholat kita balik ke gedung, trus dah siap2 mau dimulai acaranya. dapet jogchick tp cuma dua padahal anggota kelompok kan lima — dapet snack juga sih tapi. dapet kertas buat vote poster, trus dapet bolpen gratisan. trus masuk deh. blablabla oke acara dimulai. MCnya mbak2 yg sok asik gitu *hhe piss*, sama mas2. jurinya ada dua, yg satu udah agak tua *lupa nama* sama bapak2 rocknroll. acara dimulai dengan pemutaran 10 besar film terbaik. ruangan digelapin, lcd dinyalain, dan JRENGGGG. film pertama, “One Day” by International Class. gyaaaaaaaaaaaaa guza udah teriak2 gak jelas2 gt, “waa film kita diputer pertama, wa aku malu kepo, wawawawa” wakakaka kalem to zug. film kita bagus kok, suaranya koci aja yg gak nguati :pp

wkwkwk sayang nih draft ku cuma sampe sini aja :B pengen tak terusin, tapi lupa. ternyata blog juga bisa berfungsi sebagai pengingat kejadian yak :)) aku nulis draft di atas tanggal 19 November 2009 lho, udah hampir setahun yang lalu :O

ok cuma mau posting ini aja kok :)
have a nice weekend guys ! :D

Advertisements