Coffee Toffee

by Ofi Zukhrufia

hello guys, ketemu lagi sama saya :)
ada cerita lagi, tentang makanan lagi :B
jadi ceritanya, saya dan temanteman merencanakan nongkrong dan ngegahoel di Coffee Toffee. Coftof ini hmm apa ya, semi kafe (atau kafe?) yang terletak di depan GOR UNY, deket sama Oink! dan bubur ayam Syahrini, eh, Syarifah. rencananya mau pergi hari Jumat, tapi karena si Njx ada rapat Buku Tahunan, kita ganti jadi pergi hari Sabtu.

tapi hari Sabtunya, ternyata Guza nggak bisa ikut (entah alasannya apa, mungkin mbojo atau nggak ada duit), Aya mau ke Semarang, dan si Icok kontrol ke dokter. awalnya Icok mau nyusul, tapi nggak jadi soalnya nggak ada yg nganter dan dia bilang panas -_- yasudahlah akhirnya cuma saya, Njx sama Dillo yang pergi. di jalan mau ke parkiran, kami menemukan kenyataan bahwa kami bertiga ini pengangguran, karena Njx sama Dillo jomblo, dan saya ditinggal kekasih merantau (oke ini sebenernya nggak penting – -;)

sebelum ke Coftof, kita mampir ke Istana Disc dulu buat mbalikin CD/DVD Star Wars yang dipinjem Njx. habis itu, kita langsung kesana. kita bertiga sama-sama belum pernah ke sana, jadi ya awalnya cuma pandang-pandangan gitu deh pas nyampe :B

begitu masuk, cuma ada dua bagian sofa. aku bingung, ini emang tempatnya sekecil ini atau gimana – -; atau mungkin ada tempat lagi di atas, kita nggak tau, jadi ya cuma duduk dan liat-liat. Njx berinisiatif untuk mengambil buku menu yang ada di deket kasir. dan mulailah kita melihat-lihat menu dan memesan.

lambangnya Coffe Toffe.

Chocolate Grande pesanan saya.

Vanilla Mud pilihan Dillo. itu tangannya Dillo dan itu badan saya nyempil.

Strawberry Chocomilk punya Njx. enak, manis asem gimana gitu.

Spaghetti Carbonara. buat saya, rasanya gak kayak spaghetti.

Strawberry Pancake nya Dilla. sayang sekali cuma ada pancake strawberry sama blueberry :( aku nggak suka :(

Beef Omelette. bilang aja telur dadar - -; asin

ps: all photos above belong to Njx ! saya cuma kopi paste dari blognya. monggo klik http://asanggiasari.wordpress.com/ ;)

Coffee Toffee lumayan lah. aku beli Chocolate Grande sama Spaghetti Carbonara itu habis 20.000, walaupun makanannya nggak aku rekomendasiin, tapi kopi sama coklatnya enak kok ;)

tunggu postingan yang baru ya ! :D

