Slushie Nation

by Ofi Zukhrufia

horas ! ternyata oh ternyata saya bikin postingan juga :))

ayo tebak, postingan ini tentang apa. nggak ada yang bisa ? wah payah kalian semua.
postingan kali ini tentang…….. makanan (lagi)

jadi begini ceritanya.
bermula dari bosan dirumah, buka twitter, liat2 profilnya Dilla, Njikek, Azug, Icok sama Aya.
mendadak kangen mereka. yaudah, mention mereka semua, bilang kangen.
eh malah pada ngajakin jalan. karena Njikek masih mudik dan baru pulang tanggal 18 (ngok) diputuskan main barengnya hari pertama masuk sekolah atau Senin, 20 September 2010.
karena ada isu yang mengatakan kalau hari pertama sekolah itu cuma syawalan, terus pulang (biasanya juga gitu). akhirnya diputuskan, bawa baju ganti, pasukan nebeng (baca: aku, Aya, Icok) bawa helm, dan habis syawalan kita cabut. oke.

hari Seninnya.
berangkat kayak biasa, sampe sekolah haha hihi ketawa ketiwi huhuh hahah makan krupuk pedes dari Njikek, oleh-oleh dari Kediri. terus sekitar jam 7 ada pengumuman, murid2 diharap menuju lapangan upacara, ohyeah baby. setelah pengaturan barisan dan sepatah dua patah kata dari Ketua OSIS dan Kepala Sekolah, kita mulai muter, alias syawalan alias halal bi halal alias sungkeman alias salaman. sebagai murid paling senior, kelas XII duluan doooooong.
tapi anak-anak SBI (baca: anak-anak badung) motong di tengah jalan, lanjut ngadem ke kelas (ups, mentang-mentang kelasnya AC) sedikit mengeksklusifkan diri memang, tapi kita kan murid tahun ketiga, hohoho.

di kelas ngadem, nonton film, lanjut makan krupuk pedes.
sekitar jam 9, speaker di kelas berbunyi. Mrs. Hajarwati’s speaking.

“hari ini pelajaran biasa”

OH WHATTHE !

dengan rasa kekecewaan yang SANGAT SANGAT SANGAT MENDALAM, kita duduk. nunggu guru jam pertama dateng untuk memulai pelajaran. shit, aku cuma bawa baju ke sekolah. nggak bawa buku blas. lalala jam pertama udah kimia aja :B akhirnya setelah 7 jam pelajaran, bel surga berbunyi (lebay abis).

karena jam dinding baru menunjukkan pukul 13.00, kita cabut, dengan tujuan mau makan siang di Slushie Nation, Ambarukmo Plaza. too bad Aya sama Azug gak bisa ikut :C Aya ada tugas dari sekolah, ada semacam briefing gitu buat acara sekolah mendatang. sementara Guza nggak bisa ikut karena harus ngambil KTP di kecamatan. akhirnya, cuma aku, Njikek, Icok sama Dilla yang ke Slushie. setelah ganti baju, kita berangkat.

sampai Amplaz, kita sholat dulu (kecuali Dillo ofc). trus langsung ke lantai 3. sampe di Slushie, sepiiiiii. cuma ada sekeluarga bule yang lagi makan. pilih meja, kita pun mulai liat-liat list menu. sampai akhirnya…………


aku sama Dillo memutuskan untuk pesen Bolognaisse Penne (fyi, pasta yg ada waktu itu tinggal penne). aku sama Dillo memang sehati :* (muntah). rasanya.. biasa aja. ya rasa bolognaisse gitu (nyesel)


Njikek pesen Tom Yam Penne. Goddamn, enak ! *__* nyesel deh nggak pilih yang itu :B


ini pasta pesenannya Icok. aku lupa apa namanya. rasanya manis, enak. banyak jamurnya :D


nah, berhubung aku Icok sama Dillo lagi kere hore, kita pesen minumnya es teh :B mana pahit bangeeeeeet, dikasih gula cair sih tapi kurang -____- yang beli Slushie ini si Njikek :9 ini Slushie rasa Strawberry, enaaaaaaaaaak :D

secara keseluruhan buat Slushie Nation, okelah. tapi kalo lagi tekor dateng kesini buat nge-Slushie aja, nggak usah makan, soalnya mahal :))
ohya, mungkin Njikek juga udah posting tentang Slushie di blognya, monggo dilihat, kemungkinan besar sih jauh lebih bermutu dari tempat saya ;)

sampai ketemu lagi pembaca ! :D

Advertisements