Hell-o

by Ofi Zukhrufia

long time no blogging !
libur puasa + libur lebaran yang kurang lama (baca : DUA minggu) ternyata membuat otak saya jadi semaunya sendiri. maunya nggak mikir, ya nggak mikir blas. jadilah saya sama sekali nggak posting apapun di blog selama dua minggu.

” Saya salut sama anak-anak muda yang masih terus aktif menulis blog, bukan cuma ikut-ikutan arus, bukan cuma numpang eksis di dunia maya, tapi karena memang mereka suka menulis dan bercerita. Menulis nggak gampang, lho “

kata seorang teman :)

yaa mungkin saya masih termasuk yang ikut-ikutan, numpang eksis dan terbawa arus itu tadi hehe :B

banyak hal yang pengen saya ceritain disini, mulai dari yang nggak penting (ada gitu postingan saya yang penting?) sampe hal paling remeh temeh sekalipun, tapi sekali lagi, otak nggak mau diajak kompromi. mungkin kalo bisa bicara dia bakal bilang “aku capek woy! lagi nggak punya passion buat nulis!” (wuidih gaya amat, passion og pie haha LOL)

selama liburan ini saya emang nggak nyentuh blog yang wordpress, saya asik tumblr-an, yah, karena kalo di tumblr kan nggak usah mikir mau cerita apa xD cukup reblog-reblog dan voila! jadi deeeeeeeh :p (mental yang kreatifitasnya nggak berkembang, :hammer:)

mungkin kalo saya berubah pikiran, sehabis mengeklik tombol publish untuk postingan kali ini, saya bakal bikin postingan baru :P

