Phuket Thailand Restaurant

by Ofi Zukhrufia

woyoo :D hari ini aku wisata kuliner lagi sama Njikek :D tapi kalo hari ini sama mba Kania juga hehe :D
jadi ceritanya Njikek punya buku panduan kuliner makanan dibawah 10.000 di Jogja. disitu ada Phuket. Phuket itu restoran yg isinya makanan khas Thailand. karena penasaran dan (KATANYA) dibawah 10.000, meluncurlah kita ke sana.

sekitar jam setengah 1an Njikek jemput aku dan ngeeeng, kita langsung capcus kesana. sampe sana mba Kania belum dateng, yaudah kita nunggu dulu. duduk, dikasih list menu, dan mulai milih2.

JENG JENG !
harganya di atas 10.000 semua -__________________-
aku udah marah2 itu, pembohongan publik ini namanya, katanya harganya dibawah 10.000, nyatanya ?
yang dibawah 10.000 cuma appetizer sama saladnya. yang lainnya di atas 10.000 -_______-
tapi yasudahlah, udah sampe sini juga. ikhlasin aja. sambil nunggu mba Kania, kita pesen minum dan foto2 dulu.

lime squash :) minuman favorit yg hampir selalu ada di setiap restoran

list menu-nya Phuket

sekitar sejam, mba Kania dateng. langsung deh kita pesen makan. Njikek pesen Sup Tomyam Ayam. mba Kania pesen Udang Bawang Putih sama Sayur Brokoli Saus Tiram, dan aku pesen Ayam Goreng Sambel Bangkok. oh iya, kita bertiga pesen Roti Naan. jadi itu kayak appetizer-nya gitu. nyammmm :9

Sup Tomyam Ayam. gilak enak bangeeeeeeett nget nget *__*

Sayur Brokoli pesenannya mba Kania. enak !

Udang Bawang Putih. sempet gilo sama namanya. tapi ternyata enak juga :9

ini dia Ayam Goreng Sambel Bangkok pesenanku. yumm yumm !

Roti Naan. enak juga. ah yaampun enak semua !

huaaaaa enak semuaaaaaaaaaaaaa *____* sumpah deh ya enak banget…. dan itu aku masih pengen coba kerang sama kwetiaunya ! kayaknya emang harus ke sanal lagi deh hehe :B eh dan ternyata makanan sebanyak itu habis lho -__- kita emang wanita2 rakus huahahahaha :))

makanan sebanyak tadi ludes dan habis ! huahahaha :)))

aku nggak jadi marah2 deh walaupun harganya nggak di bawah 10.000, soalnya ternyata emang porsinya tuh buat bareng2… Tomyam-nya aja buanyak banget -___- mungkin bisa buat 5 orang hahah. dan yang jelas enak *_* setelah selesai makan, ngobrol bentar, dan tibalah waktunya pembayaran. mba Kania udah bilang “kalo nyampe 200ribu gimana ?” gilak serem, akhirnya kita minta bill-nya dan…..

jeng jeng !

habisnya 96.000 huahahahaha yaudahlah untung pas dibagi 3 orang :p dan ternyata gak lebay sampe 200ribu hahaha. setelah bayar, kita pulang :)

ada yg tertarik pengen nyoba ? :D

Advertisements