Pancake’s Company

by Ofi Zukhrufia

kemarin aku mbojo sama Ardianti Savitri Anggiasari :* kita berduaan gitu deh (serem amat) nyobain tempat makan baru (lagi) di daerah Sagan, namanya Pancake’s Company. hmm jadi Pancake’s Company itu semacam mini kafe gitu sih, tempatnya lucuuuuuuu :3 ada apa aja disana ? yang jelas ada pancake, ada waffle, ada poffertjes, ada toast, ada pasta, ada french fries dan ada minum. buat range harganya.. menurutku lumayan kok. kemaren aku makan berdua sama Njikek habisnya 40.000 rupiah :) ya masih terjangkau pelajar lah, hehe. kamerin Njikek pesen pasta yang aku lupa namanya, sama Cola Float. aku pesen Chocohesse Pancake sama Ice Chocolate :9

Chocochesse Pancake. enak *_*

aku lupa namanya. pasta pesenannya Njikek. enak dan porsinya banyak !

karena masih promo, dapet eskrim dan poffertjes gratis ! :9

ludes des des

interiornya bagus :)

ohya Pancake’s Company ini baru buka 3 hari loh.. buat yang pengen nyoba, selamat mencoba ! :D

ps: kalo sama Njikek wisata kuliner terus !

