Kawaii Sushi

by Ofi Zukhrufia

oke ini sebenernya lanjutan dari postinganku yang Despicable Me. ceritanya sih, habis nonton Despicable Me, kakak sepupuku ngajak ke Kawaii Sushi. itu restoran khusus Sushi yang baru buka, tempatnya di pom bensin Pengok. kita kesana, dengan niat mau nyoba. aku lupa waktu itu pesen apa aja, dan aku juga lupa nggak foto2 sushi-nya -.- jadilah tidak banyak hal untuk diceritakan.

TAPI. waktu hari Seninnya di sekolah, lagi ngumpul sama FRIEND, Dillo cerita, “eh ada restoran sushi baru lho di pom bensin pengok, aku pengen nyobaaa, kapan yuk kesana” sial, padahal niatnya aku mau cerita, eh keduluan Dillo -.- tru aku bilang, aku udah nyoba lho, lumayan kok, ayo kesana :D dan jeng jeng jeng, hari berikutnya yaitu Selasa, aku, Icok, Dillo sama Njikek (rencananya) mau nyobain restoran baru itu. tapi ternyata Dillo ada KTB [semacam mentoring sepertinya, tapi buat Kristen :)] Dillo nggak jadi ikut, dan kita kekuangan motor. akhirnya kita nyeret Ipul buat ikut kita (sekaligus nebengin :p)

sampe disana, kita langsung pesen. aku pesen Shrimp Tempura Rolls sama Ice Chocolate, Njikek pesen Cheesy Beef Rolls sama Strawberry Tea, Icok pesen Original Tuna Rolls sama Peach apa gitu, dan Ipul pesen Cheesy Egg Rolls sama Ocha Tea (teh hijau). komentarnya Njikek, dia bilang yang bikin enak kejunya, kalo Icok komentar tuna-nya nggak kerasa, dan Ipul nggak komentar apa2 tapi langsung ludes makanannya –__– kalo aku sendiri sih, enak kok, shrimp-nya kerasa banget :) tapi ya emang harap dimaklumi, ada harga ada rasa. semua sushi harganya sama, 12.500 rupiah. kalo sushi goreng, harganya 13.500 rupiah. minumnya beragam, dari 2000 sampe 10.000-an. cocok sama kantong pelajar, tapi jangan protes kalo isi sushi kalian kurang berasa…

iseng-iseng motoin nomer meja

list menu. Japanesse food Indonesian taste. ha ha

Shrimp Tempura Rolls dan Ice Chocolate. nyam !

bekas kebrutalan aku, Njikek, Icok, Ipul

buat yang mau mencoba, selamat mencba ! :D

