EIGHTIVITY#4 :’D

by Ofi Zukhrufia

hello bloggy :D waaaah udah lama banget ya aku nggak update blog :( ketinggalan banyak cerita nih kamu blog ! ada banyak banget yg mau tak ceritain, jadi malem ini kalo niat aku mau bikin 4-5 postingan sekaligus, huahahaha :)) enjoy !

oke postingan yg pertama mau cerita tentang EIGHTIVITY#4. basi ? emang -.-

aku lega banget akhirnya acara ini selesai juga :’D insyaAllah EIGHTIVITY ini kepanitiaan terakhir buat aku, pengabdian terakhir dari aku buat Pakci tercinta… dan Alhamdulillah puji Tuhan, acaranya lancar :’D

hari Sabtu, tanggal 31 Juli 2010, aku udah stay di Kridosono dari jam 6 pagi. ngawasin check sound, trus nyiap2in Kridosono juga buat sorenya. bisa dibilang hampir 18 jam aku di sana, dari jam 6 pagi sampe jam 12 malem :)) sempet pulang bentar sih sorenya, mandi sama sholat maghrib :)

yang aku sesali dari EIGHTIVITY kemarin, aku, Ahong sama Arsvin nggak sempet foto bertigaaaaaaaaaaaa :( padahal kita kan trio ketua cina hehehe :p habisnya kita mencar sendiri2 sih ya, jadi gak sempet foto2 u,u tapi yoweslah gapapa :))

ohya, jujur aja, EIGHTIVITY#4 ini buat aku, kepanitiaan yang paling berat. buanyak banget masalahnya. dan emang sih, hampir bisa dibilang 80% karena ego panitia.. tapi ya emang banyak banget masalah mendadaknya -.- waktu jadi OC aja rasanya nggak seberat ini :)) yah pesen aja sih, buat adek2ku Delayota 012 sama 013 yang besok bakal megang event, aku harap kalian bisa ngambil hikmah dari acara ini :) tetep realistis dan gunakan logika… jangan sampe karen ego kalian yang setinggi langit, acara kalian gagal. oke ? :)

sampai ketemu di EIGHTIVITY#5… :’D

foto bareng sama drummer&vokalisnya WSATCC *__*

the crowds :)

eight ! :D

wsatcc on stage :D

sri plecit on stage. mbak Wpt keren !

backdrop Eightivity#4

bradda souljah !

suljah on stage

