Movie : Despicable Me

by Ofi Zukhrufia

kemaren tanggal 1 Agustus 2010, ato sehari sesudah EIGHTIVITY#4, aku nonton Despicable Me (akhirnya nonton juga). basi juga sih, tapi biarin deh -.- sebenernya hari itu ada makan2nya Ayak di rumahnya, tapi aku gak ada yg nganter :(( lagian aku juga nggak enak sama ortuku, sehari sebelumnya kan aku hampir seharian nggak dirumah gara2 stay di Kridosono, masak Minggu-nya pergi lagi. yaudah akhirnya aku cuma ndekem di rumah aja.

tapi pagipagi, kan aku minta sama guruku buat nggak les piano, jadi agak santai paginya. ternyata diajak budheku sarapan di soto kadipiro :D yaudah meluncurlah keluarga besarku kesana (catatan: waktu itu aku belum mandi pagi!) disana aku ketemu Kazu (?) ato siapalah, pokoknya mirip banget sama mantan gebetannya Ulli huahahaha. nah pas lagi makan, aku di sms Urek, masalah EIGHTIVITY -.- huaaaaa kebetulan bgt keluarga besarku mau ke Pogung, nengokin tanahnya eyang, yaudah aku bilang sama ayahku, aku dianter ke Kridosono. meluncurlah aku ke sana. di sana masih banyak anak2 perkap sama keamanan yg semalem nginep disana :) waaaah kalian hebat pokoknya ! stay bentar di Kridosono, Ahong dateng. ngobrol2 bentar, trus aku pulang ke rumah. sampe rumah aku mandi, trus tidur :)) nggak ada gawean sih T.T pengen nyusul ke tempat Ayaaaaaaaaaaaaaaaak T.T tapi apa daya, yasudah aku cuma tidur. eh agak sorean gitu dibangunin, diajak nonton Despicable Me, wuyeeeee \m/ setelah siap2, aku, Mama, Afa, Mia, Zaki sama kakak sepupuku berangkat :D untung nggak perlu ngantri, kita langsung dpt tiket trus masuk deh.

komentarku buat filmnya : filmnya lucuuuuuuuuuuuuu :)) imut bangetttttttt *_* tapi sayang efek 3D-nya nggak begitu keliatan. efek 3D yang paling bagus emang cuma waktu dolby digital promosi -.- pas filmnya malah nggak keliatan efeknya -.- tapi lumayan menghibur kok, lumayan buat refreshing :D


jadi ceritanya Despicable Me ini tentang pencuri, namanya Gru. dia pencuri yang menurutku narsis banget, haha. adegan dibuka dengan kejadian salah satu dari 7 keajaiban dunia yaitu piramid di Mesir, dicuri orang dan diganti dgn piramid bohongan ! kejadian yg bkin heboh ini muncul di Tv, dan si pembawa acara bilang, “Siapapun yang sudah mencuri piramida ini, dia sudah berhasil membuat pencuri lainnya terlihat seperti keledai” dan si Gru nonton acara itu. muntap deh dia, trus dia pengen ngalahin si pencuri itu. akhirnya dia punya ide, dia mau mencuri bulan ! jadi rencananya, dia mau mencuri sinar pengerut yg ada di sebuah pusat teknologi, trus dia bikin roket, terbang ke bulan, ngecilin bulan pake sinar pengerut, trus balik deh ke bumi. buat mensukseskan rencananya, dia butuh uang buat bikin roket.

ini Gru

pergi deh si Gru ke Bank of Evil. bank buat penjahat. di bank ini, dia ketemu sama Vector. Vector itu ternyata pencuri juga, dan ust punya usut, ternyata dia yang udah mencuri piramid ! Gru sebel kan sama dia, ditembak deh kepalanya Vector pake sinar pembeku :)) pokoknya (kalo tak ceritain ntar gak seru) Gru nggak dapet pinjeman duit dari bank buat bikin roket kalo Gru belum dapetin sinar pengerut. yaudah akhirnya Gru pulang dengan tangan kosong.

ini Vector. lucu ya dia oren2 gitu

trus aku males ngelanjutin ceritanya nih -.- buat yg belum nonton, sayang banget di Empire udah gak ada :P jadi tunggu DVDnya aja ya huahahahaha :evillaugh:

enjoy !

Advertisements