Movie : Inception

by Ofi Zukhrufia

halo !
kemarin hari Kamis, aku sama Olet ke XXI, nonton Inception.
akhirnya ke XXI lagi setelah sekian lama (halah).
oke jadi aku mau cerita tentang filmnya… aku nggak bakal kasih tau endingnya, ntar ga seru. tapi cerita dikit boleh dong ya :3

sebelum nonton tuh anak2 kelas XII ada AMT, ato Achievement Motivation Training, yg menurutku ga asik blassssss. itu semacam metode memotivasi kita dgn cara mengingatkan kita ttg orang tua kita. semacam renungan gitulah. anak2 angkatanku pada nangis2 sih, dan jujur aku juga ngerasa gimana gitu kalo orang tua dibawa2.. tapi ya pokoknya itulah. nggak numbuhin semangat belajar tuh –___–

garagara AMT itu aku telaaaaaat, Olet kan nungguin aku dan dia bawa mobil, jadi lama gitu deh. kita telat sekitar 15menitan –______– tapi gapapalah, masih bisa ngikutin filmnya kok hoho.

jadi ceritanya, ada seorang uhm apa ya, agen, namanya Cobb (Leonardo Di Caprio).
si Cobb ini agen yang bekerja dengan cara memanipulasi pikiran orang dengan menanamkan suatu ide baru ke alam bawah sadar seseorang lewat mimpi (insepsi). nah lo bingung gak ?

ini film emang rada mikir, ada beberapa scene yg aku agak gak dong, dan waktu mau memahami tuh udah keburu ganti scene aja –____–

jadi cara kerjanya Cobb ini, dia bikin orang yg mau di-insepsi tidur, dgn cara dikasih obat penenang. terus dia dan tim-nya, masuk ke mimpi orang tersebut dgn suatu alat. buat tugas terakhir ini agak rumit. jadi dia harus masuk ke tingkat ketiga mimpi seseorang. jadi mimpi, terus di mimpi itu dia mimpi, nah di mimpi itu dia mimpi lagi.

ADUH AKU BINGUNG JELASINNYA –_______________________________–

pokoknya selese nonton Inception itu aku berasa ditanamin suatu ide baru dalam kepala gitulah o,o
uhuhu aku takut kalo besok Olet di Medan trus ada yg bisa masuk ke pikirannya trus memanipulasi pikirannya gitu gimana o,o
trus efeknya dia jadi gasuka aku ato gimana gitu o,o

udah ah pusing sendiri –__________–

