I’M BACK !

by Ofi Zukhrufia

saya kembali ! :D
lama nggak update blog karena alasan klasik.
“udah kelas 3, belajar”
dan emang loh, saya les di Neutron. senin rabu jumat sore. trus malem belajar. jadi nggak sempet online (SOK2AN BANGET).
jadi ya mohon maaf.

tadi, buka2 buku panduan SNMPTN dari GO punya Salman.
shock liat passing grade pendidikan dokternya UI, huahahahahah :))
sangar banget ya berarti Mba Thererin bisa keterima *____*
trus,
tiba2 saya jadi tertarik masuk

Kriminologi :B

ato

Oseanografi :B

sayangnya Kriminologi cuman ada di UI, IPS pula
Oseanografi cuma ada di UNSOED apa ya, lupa saya

aaaaaaah *_____*
saya pengen jadi dokter (akhirnya –)
pengen ngikut pacar kuliah di USU, trus ngekos bareng di Medan :))))
(digampar ortu)

gimana dong ya ? :B
tapi saya juga tertarik sama Komunikasi, Psikologi, Kriminologi, sama Oseanografi.
nahlo.

udahlah. mikir kuliah bikin pusing :B

oyaoyaoya, tanggal 19 kemarin saya 21st monthsarry sama yayang :}
tuker2an kado (ceritanya mau sok romantis gt, tp gagal :B)
saya mau mengakhiri postingan ini dengan 21 hati, khusus buat pacar tersayang :D
he is exactly my perfect drugs :)
I love you…
For what you are :)

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

ps : click here to see my tumblr account :) enjoy !

