EIGHTIVITY#4 dan Baked Potato

by Ofi Zukhrufia

apakabar pembaca ?
lama nggak nulis ya. hehe. males nih. ternyata emang mempertahankan diri ng-blog itu susah ya, aku akuin deh. kalo ada banyak ide, nggak mood nulis. kalo mood nulis, nggak ada ide. wah -___-

gimana liburan kalian ? menyenangkan ?
liburanku sejauh ini masih biasa aja. the best part ya baru ke Bali kemarin. liburan ini aku lebih banyak ke sekolah, ngurusin EIGHTIVITY#4. huaaaah. oya, kalo ada yang berminat, ikutan band competition yang diadain sama sekolahku ya ;B

pendaftaran dibuka di SMA Negeri 8 Yogyakarta mulai tanggal 26 Juni 2010 – 16 Juli 2010
semua umur, semua genre, bisa ikutan.
biaya pendaftaran Rp 40.000,00
seleksinya di Flow Studio
kurang jelas ? CP : Adi (085729058512)

yak segitu dulu promosinya, ikutan ya ! :D
hari ini aku hang out (wush, sok gahoelz banget bahasanya) sama temen2ku di Dunkin Donuts Amplas. ngumpul sama FRIEND tapi sayang banget Azug nggak bisa ikut :( kita ngobrol2 disana, dari jam 1an sampe sekitar jam 3. cuman bejoku aku hari ini puasa hahaha. nyaur utang sih, tapi emang sengaja juga pengen puasa pas libur, ngirit uang sama diet biar liburan gak tambah gendut, wkwkwkwk. ya pokoknya gitu deh, temen2 pada ngemil aku mah ndomblong aja ngeliatin mereka makan :B habis ngobrol2, jam 3 kita cabut dari Dunkin. trus mampir ke butiknya Luna Maya, Hardware. si Njikek penasaran sama baju2nya, jadilah kita ke situ. habis dari Hardware, kita ke Gramedia. nggak beli apa2 sih, cuma liat2 aja. kalo aku, kalo bukunya bagus dan kayaknya di Togamas ada, mending beli di Togamas soalnya diskonan :B tapi kalo belanja bukunya sama ortu nggak masalah sih :P sekitar jam 4an, kita cabut.

habis dari Amplas, aku sama Dillo ke Gale, janjian mau nggembel sama Vina (nasib liburan gak dapet sangu -,-) yaudin kita duduk2 doang tuh di pinggir kolam ikan, nggak ada duit dan bingung mau ngapain, haha cuman ngobrol2 aja sih, sama ngece2 Vina sama si Gayus :P ketemu banyak anak2 XD, ada Putra, Rais, Aka, Yunita sama Nida. terus sekitar jam setengah 6an, Dillo sama Vina nemenin aku nyari makan buat buka. akhirnya aku milih ke Wendy’s aja, nyoba baked potatonya :B tapi sebelum ke Wendy’s, ke bawah nganter Dillo ke McD beli fanta float. pas mau balik ke Wendy’s, eeh ketemu Rini sama Gusta lagi pacaran :)) si Rini nggak pernah berubah ya, bodohnya malah nambah kayaknya :)) habis itu ke Wendy’s deh, aku pesen baked potato yang cheese and cheese sama es milo (maklum orang puasa, laper :B). tapi lumayan bikin bokek juga ya, buat makan tuh kentang segede gaban sama milo, aku ngeluarin uang Rp 29.700,00. bukannya itungan sih, cuma aku lagi bokeeeeeeek –______–

ini bukan foto asli, cuma buat wangun2an aja, hehe

nah yang bikin aku heran tuh kenapa kesialan (atau lebih tepatnya kebodohan) selalu menghampiri diriku -_- aku belum pernah makan baked potato sebelumnya, jadi aku gatau cra makannya dan agak shock juga itu baked tapi kok jemek :)) bayanganku sih bakalan jadi kentang panggang yang agak keras gitu :B tapi karena tadi aku udah laper banget, tanpa banyak cingcong aku makan deh tuh kentang. pas udah mau habis, tinggal satu suapan terakhir, Dillo nanya “lho, kulit kentangnya kamu makan juga mon ?” NGEEEEHHHH SIAL TERNYATA HARUSNYA KULIT KENTANGNYA NGGAK DIMAKAN -..- mana si Dillo ngomongnya juga pas udah akhir2 gitu, yoweslah kita bertiga cuma ngakak2 menertawakan kebodohanku, terus pulang deh :B

yah sekian cerita saya, semoga bisa menghibur :)
selamat liburan :)

